Tempat Praktek Dokter Terapi Akupuntur Di Wilayah Makassar (Sulawesi Selatan)


Dimana tempat praktek dokter akupuntur di Makassar? Seperti kita ketahui akupuntur merupakan salah satu usaha terbaik yang dapat dilakukan pasangan yang ingin mempunyai keturunan atau anak. Ternyata, bagi pasangan yang susah memiliki keturunan atau anak dianjurkan untuk menjalani terapi akupuntur ini.
Bagi pasangan yang ingin menjalani program bayi tabung (IVF) pun sebaiknya jauh-jauh hari sudah menjalani terapi akupuntur untuk kesehatan reproduksi ini. Dimana manfaat dari terapi akupuntur buat kesehatan reproduksi ini adalah: membantu meningkatkan tingkat kesuburan dan kesehatan reproduksi, memperbaiki kualitas telur di ovarium dan merelaksasikan rahim dan memperlancar aliran dalam rahim.

Baik, kembali kepertanyaan di atas, dimanakah tempat atau area dokter terapi akupuntur di Makassar? Berikut beberapa tempat praktek akupuntur di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan:
1.  Kantor Balai Kesehatan Tradisional Masyakarat Makassar:
Ini merupakan tempat praktek terapi akupuntur yang kami rekomendasikan. Dimana Kantor Balai Kesehatan Tradisional Masyakarat Makassar beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11 dengan nomor telpon: (0411) 584172

2. Al-Kholish Holistik Terapi:
Al-Kholish Holistik Terapi merupakan tempat selanjutnya yang sebaiknya Anda coba. Al-Kholish Holistik Terapi sendiri beralamat di: Jl. Rimo, Bara Baraya Sei, Kecamatan Makassar.
Waktu Praktek: Senin sampai Minggu pukul 08.00 – 15.00
No Hp (WA) yang bisa dihubungi: 085331335192
3.  Rumah Sehat Al Kautsar:
Rumah Sehat Al Kautsar beralamat di Jl. Kayu Agung II No. 9 Kawasan Andalas Kompleks Bukit Baruga Antang, Makassar.
Waktu Praktek: Pagi: 10.00 – 12.00, Sore: 17.00 – 21.00
No Hp/Telpon: 0812425512 atau 082188971412
Itulah beberapa tempat praktek terapi akupuntur. Semoga artikel singkat ini dapat membantu Anda mencari lokasi terapi akupuntur di Makassar. Baca Juga: Manfaat Akupuntur Untuk Keberhasilan Hamil Pada Program Bayi Tabung (IVF) Dan Tempat Praktik Terapi Akupuntur Di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Praktek Dokter Terapi Akupuntur Di Wilayah Makassar (Sulawesi Selatan)"