Manfaat Akupuntur Untuk Keberhasilan Hamil Pada Program Bayi Tabung (IVF) Dan Tempat Praktik Terapi Akupuntur Di Indonesia

Tahukah Anda bahwa akupuntur meningkatkan peluang hamil pada program bayi tabung (IVF) sebesar 65%? Tahukah Anda bahwa dengan mengikuti terapi akupuntur akan meningkatkan kesuburan dan kesehatan reproduksi wanita?
Ya, hasil mencegangkan tersebut diperoleh berdasarkan penelitian yang dilakukan di sejumlah negara maju, seperti: Amerika dan Eropa pada tahun 2002. Menurut hasil penelitian tersebut, manfaat akupuntur untuk keberhasilan bayi tabung (IVF) adalah sebagai berikut:
1.   Akupuntur terbukti dapat membantu meningkatkan tingkat kesuburan dan kesehatan reproduksi wanita.
2.  Akupuntur dapat memperbaiki kualitas telur di ovarium.
3.  Terapi akupuntur dapat merelaksasikan rahim dan memperlancar aliran darah dalam rahim (kelancaran aliran darah di rahim erat hubungannya dgn keberhasilan implantasi embryo).
4.   Akunpuntur juga tidak beracun/ non toxic dan dapat digunakan pada banyak calon ibu yg mempunyai resistansi tinggi terhadap terapi induksi hormon stimulasi pembiakan telur di ovarium.

Bagi Anda yang akan mengikuti program bayi tabung (IVF) atau inseminasi ada baiknya mengikuti terapi akupuntur ini. Lalu, kapan sebaiknya mengikuti atau menjalankan terapi akupuntur ini?  Sebaiknya akupuntur dilakukan 3 bulan sebelum proses bayi tabung (IVF).
Selain hal tersebut ada beberapa hal penting yang wajib Anda ketahui perihal terapi akupuntur ini, yaitu: jangan asal ikut terapi akupuntur. Walaupun akupuntur memiliki beragam manfaat untuk keberhasilan program bayi tabung, tapi jika tidak dilakukan dengan benar oleh orang yang tepat bukannya manfaat yang akan Anda dapatkan tapi bisa jadi sebaliknya, rugi waktu bahkan rugi materi. 

Oleh karena itu jika Anda memutuskan untuk mengikuti terapi akupuntur untuk program bayi tabung (IVF) pilihlah  dokter ahli akupunturyang paham untuk kesuburan organ reproduksi wanita jangan ke sinsei akupuntur, dokter atau perawat yang tidak mengerti akupuntur masalah kesuburan. Karena kebanyakan dokter mengambil keahlian akupuntur untuk terapi syaraf/otot/kecantikan/penurunan berat badan, sehingga jarang dokter akupuntur yg paham titik akupuntur untuk kesuburan wanita….
Berikut adalah tempat praktik terapi akupuntur yang menangani bagian kesuburan di wilayah Indonesia:
1.   RS Haji Pondok Gede dengan dr. Agung (spesialis akupuntur): untuk pembayaran terapi akupuntur ini tergantung paket yang akan kita pilih. Bila kita memilih paket: Rp. 1.018.000 maka Anda akan datang sebanyak 12 kali dengan frekuensi kunjungan 2 kali dalam seminggu.
2.  Praktik Yasmin dengan dr. Loona (Cikarang: di rumah). Hari praktik senin s/d jum’at, mulai pukul 09.00 – 11.00, jika Anda ingin berkunjung dapat menghubungi nomor telpon ini: 08881005703. Jika Anda ingin berkunjung ke RS dapat mendatangi RSCM (dilantai 3).
3.  RSPI: biaya terapi akupuntur berkisar Rp. 200.000/kedatangan, nomor telpon yang bisa dihubungi: (021. 7657525), Jakarta Selatan.
4.  Di daerah Gandaria: biaya akupuntur sekitar: Rp. 75.000/kedatangan, nomor telpon yang bisa dihubungi: (021. 7261714), Jakarta Selatan.
5.  RSPC (RS Puri Cinere): biaya Rp. 150.000/kedatangan. Nomor telpon yang bisa dihubungi: (021. 7545488), Jakarta Selatan.
6.  RS Bethesda dengan dokter Yanti, Solo
7.  RS. Adi Husada, Surabaya. No. Tepon yang bisa dihubungi (031. 53180000).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Akupuntur Untuk Keberhasilan Hamil Pada Program Bayi Tabung (IVF) Dan Tempat Praktik Terapi Akupuntur Di Indonesia"