Tempat Praktek Dokter Akupuntur Domisili Wilayah Surabaya

Dimana tempat praktek dokter akupuntur di Surabaya? Itulah pertanyaan yang banyak ditanyakan pasangan yang ingin menjalani terapi akupuntur untuk kesehatan reproduksi sehubungan dengan ingin program bayi tabung (IVF). Pada kesempatan kali ini kami akan menguraikan tempat praktek dokter akupuntur domisili atau daerah Surabaya.
Empat Tempat Praktek Dokter Akupuntur Domisili Surabaya:
Seperti kita ketahui, terapi Akupuntur sangat baik untuk menunjang keberhasilan program bayi tabung (IVF). Untuk itulah banyak pasangan yang menjalani terapi akupuntur ini sebelum menjalani program bayi tabung (IVF). Untuk lebih jelasnya tentang manfaat terapi akupuntur terhadap kesehatan reproduksi dapat dibaca di: Manfaat Akupuntur Untuk Keberhasilan Hamil Pada Program Bayi Tabung (IVF) Dan Tempat Praktik Terapi Akupuntur Di Indonesia
Tanpa berlama-lama, inilah empat tempat praktek dokter akupuntur yang ada di wilayah Surabaya:

1.  Praktek Klinik Dokter Akupuntur Surabaya:
Tempat yang kami rekomendasikan pertama adalah di Praktek Klinik Dokter Akupuntur Surabaya yang berlokasi di: Jl. Raya Mulyosari, Kelurahan Kalisari dengan no telpon: (031) 5961671.
2. Praktek Akuntur RS Siloam Surabaya:
Ya, pilihan selanjutnya adalah Praktek Akuntur RS Siloam Surabaya. Lokasinya yang dekat dengan Klinik Ferina tempat program bayi tabung (IVF), menjadikan tempat praktek ini sebagai pilihan terbaik untuk menjalani terapi akupuntur.
Adapun dokter yang menangani adalah: Dr. Yudhi Perdana Didi, AKP-CM, Derm. Praktek pada hari senin sampai dengan jum’at, pukul: 14.00 – 16.00, hari sabtu, pukul: 12.30 – 14.30. Lokasi: Lantai 1, Poliklinik RS Siloam Surabaya, Jl. Raya Gubeng 70, Surabaya. No Telpon: 085730356581.
3. Klinik Akupuntur RS Budi Mulia:
Beralamat di: Jl. Raya Gubeng 70, Gubeng, Surabaya 60281, Jawa Timur. Dengan No. Telpon: (031) 5031333.
4. Akupuntur Surabaya Dokter Sung:
Alamat: Jl. Nginden Semolo No.2 B, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118Surabaya, Jawa Timur. No Telpon: 089631000083.

Subscribe to receive free email updates: