Manfaat Sumsum Tulang Sapi/Daging Sapi/ Sop Iga Terhadap Ibu Dan Janin Pada Program Bayi Tabung (IVF)

Manfaat daging/sop iga /sumsum sapi untuk program bayi tabung – Biasanya setelah menjalani Embrio Transfer (ET) pada program bayi tabung banyak sekali calon ibu yang menjalani program bayi tabung (IVF) mengkomsumsi sumsum/ sop iga sapi. Menjadi pertanyaan, apa sebenarnya manfaat daging/sop iga/sumsum tulang sapi ini buat ibu dan janin pada program bayi tabung (IVF)?
Berikut manfaat atau khasiat daging/sop iga/sumsum tulang sapi buat ibu dan janin pada program bayi tabung (IVF):
1.   Mencegah dan mengatasi anemia: kandungan zat besi dan zinc pada daging/sop iga/sumsum tulang sapi membuat ibu dan janin terhindar dari anemia. Perlu diketahui, komponen zat besi pada daging/sop iga/sumsum tulang sapi dinilai lebih baik dari kandungan besi dalam sayuran!
2.  Untuk Pertumbuhan dan kecerdasan janin: kandungan protein dan zinc pada daging/sop iga/sumsum tulang sapi diperlukan untuk pertumbuhan dan kecerdasan janin sibuah hati.
3.  Menguatkan kekebalan badan: Kandungan lemak dalam daging sapi membuat seorang ibu dan janin memiliki kekebalan badan lebih baik dari pada yang tidak mengkomsumsinya.

Bagaimana? Bermanfaat bukan? Ada baiknya rutin mengkomsumsi daging/sop iga/sumsum tulang sapi ini. Tapi, jangan juga berlebihan dalam mengkomsumsinya. Bagi Anda yang menjalani program bayi tabung (IVF) di Klinik Ferina Surabaya, yang kesusahan mendapatkan daging/sop iga/sumsum tulang sapi ini dapat melihat tempat/daerah menjual daging/sop iga/sumsum tulang sapi ini.

Berikut tempat yang menjual daging/sop iga/sumsum tulang sapi di dekat Klinik Ferina Surabaya:
1.   Di depot Anda didekat Balai Kota
2.  Sop Kaki H. Munir
3.  Di depan Graha 100
4.  Pesan via Gojek

5.  Pasar Kaputran: Jika ingin membeli daging/sop iga/sumsum tulang sapi di sini, sehari sebelumnya Anda harus pesan, karena jika langsung membeli dihari yang sama biasanya cepat habis. Jika Anda kesusahan dalam membeli Anda dapat menghubungi no hp ini untuk pemesanan, dimana biasanya ia akan dengan senang hati mengantarkan daging/sop iga/sumsum tulang sapi ke tempat Anda tinggal. Ini dia nomor hp penjual daging/sop iga/sumsum tulang sapi di pasar Kaputran: 081216555278. Baca Juga: Manfaat Akupuntur Untuk Keberhasilan Hamil Pada Program Bayi Tabung (IVF) Dan Tempat Praktik Terapi Akupuntur Di Indonesia

Subscribe to receive free email updates: