Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 4: Kegunaan Dan Manfaat Gonal F Serta Menopur, Dosis Pemberian, Hingga Daftar Harganya!


Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 4: Pada pertemuan sebelumnya kita sudah membahas akan suntikan yang diberikan pada istri. Dimana Istri terhitung pada tanggal 16/Februari/2019 sudah mendapatkan suntikan Gonal F dan Menopur. Dalam beberapa hari ini Istri akan dilakukan penyuntikan sampai dinyatakan cukup untuk mematangkan sel telur.
Pertanyaan muncul, apa guna atau manfaat dari suntikan Gonal F dan Menopur ini? Pada kesempatan ini kita akan membahas masalah injeksi Gonal F dan menopur yang umumnya diberikan pada Ibu yang menjalani program bayi tabung (IVF):

1.  Manfaat Dan Kegunaan Injeksi Gonal F:
Adapun kegunaan dari Injeksi Gonal F adalah:
a.    Untuk mengatasi kesuburan pada wanita
b.    Untuk pertumbuhan dan pelepasan telur yang matang
c.    Untuk membantu meningkatkan produktivitas indung telur untuk memproduksi ovum
2. Manfaat Dan Kegunaan Injeksi Menopur:
a.    Untuk pengobatan infertilitas pada wanita dengan anovulasi yang tidak responsif terhadap klomifen sitrat dan pada hiperstimulasi ovarium terkontrol untuk teknologi reproduksi dengan bantuan
Foto Dan Gambar Harga Obat Injeksi Gonal F Dan Menopur

Pada intinya kedua obat injeksi baik Gonal F dan Menopur ini memiliki fungsi supaya telur yang matang itu banyak. Jadi diharapkan dengan pemberian dua obat ini sel telur jadi banyak yang matang dengan ukuran yang baik dan lebih dari satu sel telur. Mengapa harus banyak? Karena diharapkan yang diambil nanti juga banyak, sehingga program bayi tabung (IVF) peluang keberhasilannya tinggi.
Untuk dosisnya sengaja kami tidak informasikan karena tiap wanita itu berbeda pemberian dosisnya. Ada yang respon terhadap kedua obat ini baik, ada juga yang tidak baik.
Masalah harga dapat dilihat dalam gambar di atas, adapun rinciannya: untuk Gonal F1050/1,75 itu berharga: Rp.1.300.000, sedangkan untuk Menopur itu seharga: Rp. 650.000.
Untuk pemberian obat Gonal F dan Menopur ini diberikan oleh perawat tempat kita menjalani Program Bayi tabung (IVF). Apakah sakit disuntik kedua Gonal Dan Menopur ini? Tergantung masing-masing individu. Tapi, secara umum wanita hanya merasa sakit sedikit saja ketika jarum masuk. Selebihnya tidak merasakan sakit apa-apa. Baca Juga: Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 3: Biaya Pemeriksaan Laboratorium Dan USG, Biaya Obat IVF, Dan Biaya Suntik Gonal Dan Menopur!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 4: Kegunaan Dan Manfaat Gonal F Serta Menopur, Dosis Pemberian, Hingga Daftar Harganya!"