Lokasi Klinik Terbaru dr. Ng Dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang Kini Berpindah Ke Kawasan Gurney Paragon

Jika Anda ingin menjalani program bayi tabung (IVF) di Penang dengan dr. Ng mungkin Anda berpikir bahwa lokasi tempat prakteknya dr. Ng adalah di Lam Wah Ee Hospital penang. Anda tidak salah, tapi itu tempat praktik dr. Ng dulu. Sekarang Tempat praktik dr. Ng yang menangani program bayi tabung telah berpindah lokasi.
Tempat Praktek dr. Ng yang menangani program bayi tabung (IVF) telah berpindah dari tempatnya yang dulu berada di Lam Wah Ee Hospital penang, kini tempat praktek terbaru dr. Ng sudah berpindah ke kawasan Gurney yang jaraknya lumayan jauh dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital penang.
Tempat terbaru program bayi tabung (IVF) dr. Ng ini bekerjasama dengan AFC KL yang terkenal dengan dr. Colin Lee. Dimana seperti disebutkan di atas tempat atau klinik terbaru dari dr. Ng adalah di Gurney Paragon.
Apa yang berbeda dengan tempat klinik praktik dr. Ng yang dahulu dengan tempat klinik program bayi tabung dr. Ng di Penang yang sekarang? Perbedaan yang mencolok adalah perihal lokasi dan harganya. Lokasi pasti berubah, nah masalah harga apakah apa penurunan harga bayi tabung di dr. Ng Penang di tempat sekarang atau malah harga program bayi tabung di Penang yang sekarang dengan dr. Ng lebih mahal dibanding dahulu?

Mengenai harga bayi tabung (IVF) sekarang di kawasan Gurney dengan dr. Ng memang ada kenaikan yang cukup signifikan. Jika dahulu di Lam Wah Ee Hospital penang dipatok antara RM 10 ribu hingga RM 15 ribu (sekitar 32 juta sampai dengan 51 juta rupiah), maka sekarang Anda perlu mengocek dompet lebih dalam.
Untuk lebih jelasnya harga program bayi tabung di Penang di klinik terbarunya di kawasan Gurney ada baiknya Anda melihat daftar harganya di bawah ini:

Untuk Stimulation (Inc medication, consultation, scan): Seharga RM 6.000-7.000 (Sekitar Rp. 18.630.000 hingga Rp. 21.735.000).
Oocyte Retriebal (OCR): berkisar RM 8.000 (Sekitar Rp. 24.840.000)
Embryo Transfer: berkisar RM 3.000 (Sekitar Rp. 9.315.000)
Frozen Cycle/Thaw Cycle berkisar RM 4.000 hingga RM 5.000 (Rp.12.420.000 hingga Rp. 15.525.000).
NB: Biaya di atas belum termasuk biaya hidup dan penginapan.
Apa kelebihan tempat klinik terbaru di kawasan Gurney dr. Ng dengan tempat praktiknya di Lam Wah Ee Hospital penang yang dahulu?
Perbedaannya adalah pada peralatannya yang modern dan lebih canggih dibandingkan tempat prakteknya yang terdahulu. Itu sebabnya tingkat keberhasilan bayi tabung (IVF) dengan dr. Ng di klinik terbarunya di kawasan Gurney lebih tinggi dibandingkan dahulu. Selain itu, Anda juga dapat meminta jenis kelamin tertentu pada saat program bayi tabung (IVF). Baca Juga: Apakah Program Bayi Tabung (IVF) Bisa Memilih Jenis Kelamin Anak?
Penginapan yang dekat dengan tempat praktek terbaru dr. Ng di kawasan Gurney:

Sebenarnya banyak penginapan di kawasan Gurney ini, tapi biasanya biaya penginapannya mahal selain itu juga jauh dari pasar yang menyebabkan biaya hidup juga tambah besar. Jika Anda ingin mendapatkan tempat yang strategis yang dekat dengan dr. Ng di kawasan Gurney dengan harga bersahabat, Anda dapat menginap di Apartemen Mewah Court. Walaupun Anda harus naik taxi menuju tempat praktik dr. Ng, tapi biayanya tidak terlalu mahal lagi pula jarak antara apartemen mewah court ini dekat dengan pasar sehingga memudahkan Anda mencari masakan yang baik untuk program bayi tabung (IVF).

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Lokasi Klinik Terbaru dr. Ng Dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang Kini Berpindah Ke Kawasan Gurney Paragon"

Rina mengatakan...

Saya mau menambahkan sedikit informasi khusus nya untuk penginapan nya.

Klinik GENESIS IVF itu berada di kawasan Elit yang sering menjadi destinasi utama para wisatawan ketika berkunjung ke Penang. Kawasan ini nama nya GURNEY. Anda bisa punya gambaran jika sebuah kawasan Elit tentu saja apa-apa serba mahal termasuk makanan dan hotel/penginapan.

Nah, jika tujuan Anda ingin program dengan Dr. Ng peng Wah di klinik Genesis, saran saya jangan menginap di kawasan dekat Klinik Genesis. Biaya hidup di kawasan Gurney itu mahal. Lokasi nya pun tidak cocok untuk Anda yang ingin stay lama di Penang karena susah mau mencari jual makanan yang cocok dengan lidah kita. Kalopun ada itu cuma makanan ala barat ( Pitza, Kentucky, Md Donald, dan sejenisnya ). Jauh dari pasar dan jauh dari dari toko-toko yang menjual kebutuhan sembako. Kalo pun ada yang jual itu hanya di Mall/supermarket saja.

Lalu dimana tempat yang sesuai untuk menginap?
Jika Anda di Penang hanya sekitar 2 sampai 3 hari saja lebih baik menginapnya di dekat GENESIS saja, disekitar sini pun banyak penginapan dan Hotel tetapi harga nya cukup menguras kantong.

Nah, jika Anda di Penang perkiraan nya sampai 20 Hari atau lebih, maka cocok nya menginap di APARTEMEN MEWAH COURT. Jarak menuju Klinik GENESIS dari apartemen MEWAH COURT sekitar 15 menit naik taksi. Harga taksi nya sekitar 10 ringgit sekali jalan ( Taksi online). Perlu diketahui bahwa tidak setiap hari pergi ke Klinik GENESIS jadi tidak perlu bayar taksi setiap hari.

Apartemen MEWAH COURT lokasi nya sangat strategis, dekat Pasar, mini market, Halte Bus dan Taksi, BANK/ATM, mudah di akses dari segala penjuru Penang. Harga nya super murah dengan fasilitas super lengkap ada AC, TV, Wifi, kulkas, mesin cuci, kompor gas, pokok nya sangat cocok untuk sewa dalam jangka panjang sekitar 20 hari. Oh iya proses Bayi Tabung itu butuh waktu tinggal di Penang paling tidak 10 hari bahkan ada yang sampai 30 hari loh.

Untuk pemesanan kamar di apartemen MEWAH COURT bisa hubungi pemilik nya nama nya Adi. Dia orang Indonesia yang tinggal di Penang. Pemilik apartemen nya itu banyak banget loh bukan cuma Adi saja. Tapi jangan salah pilih ya, beda pemilik itu bisa beda fasilitas, pelayanan, dan kebersihan tempatnya. Maka dari itu saya sarankan agar sewa di tempatnya Adi saja. Murah banget harga nya, orang nya juga sangat ramah dan banyak membantu. Hasil pengalaman saya tempatnya bagus dan bersih, ada TV siaran nya Satellite.

Hubungi Adi melalui telpon atau SMS +60165632642 atau Whatsapp +60143498217 atau bisa kirim Email mewahcourtpenang@yahoo.com

Bayi tabung mengatakan...

Saya setuju dengan Rina. Susah cari penginapan yang cocok di Gurney atau Pulau Tikus. Lebih jauh dari pasar, lebih mahal atau lebih susah dapat cari banyak pilihan tempat jual makanan ....... banding Mewah Court.

Saya sangat merekomendasikan penginapan ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan. Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Saya pernah coba beberapa penginapan lain di Mewah Court dan sudah sharing pengalaman dengan teman2 lain.

Tempat ko Adrian lebih bersih dan nyaman dibanding banyak penginapan2 lain di Mewah Court. Facilitasnya lengkap. Dan suami isteri ramah.

Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 7B4A5B83)
Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)

irvan mengatakan...

mau tanya dong, kl pas suntik hormonnya itu mesti stay di penang atau bisa suntik sendiri ya? jadi bisa pulang ke indonesia.

terima kasih

Ione Nasition mengatakan...

Sebenarnya bisa saja kita melakukan suntik sendiri, tapi harus dikontrol dengan ahlinya untuk melihat perkembangan suntikan. Pengontrolan ini penting untuk mengetahui jumlah sel telur dan perkembangannya. Itulah sebabnya disarankan untuk melakukan suntik hormonnya di daerah yang akan menjadi tempat kita menjalani bayi tabung, tapi jika ingin tetap ingin melakukan suntik sendiri maka perlu kontrol di fasilitas kesehatan yang mendukung dalam pengontrolan suntikan hormon.

Suka Tampubolon mengatakan...

Aku mau usulin penginapan ibu Meliana Panjaitan di Mewah Court untuk pasien program di Genesis IVF (Gurney Paragon)dan di Lam Wah Ee. Bersih, lengkap, wifi kencang dan stabil, siaran tv banyak banget termasuk yang sering dicari2 orang Indonesia kita.

WA mereka aja
Ko Adrian +6012-9036135
Ibu Meliana +6016-4590494