Penginapan, Kos Dan Hotel Dekat Dengan Klinik BIC ( Klinik Morula IVF) Menteng

Tempat penginapan, hotel, kos-kosan yang dekat dengan Klinik Morula IVF Jakarta (Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) – Bagi Anda yang ingin menjalani program bayi tabung (IVF) di Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) di Jalan Cik Di Tiro Jakarta, Menteng pasti membutuhkan informasi penginapan, kos-kosan ataupun hotel yang dekat dengan Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) ini.
Berikut adalah tempat kos-kosan, penginapan dan hotel yang dekat dengan Klinik Morula IVF Jakarta (Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) Jalan Cik Di Tiro Jakarta, Menteng):
1.  Shraya Menteng Residence :
Ini merupakan penginapan yang sangat layak dijadikan pilihan. Selain menawarkan beragam layanan, sepertI: Free Wifi, Room Service, Breakfast, kamar ber AC, kamar mandi di dalam, dan adanya kolam renang, Shraya Menteng Residence ini juga berada dekat dengan Klinik BIC Jakarta. Dan dengan beragam keunggulan tersebut, penginapan ini menawarkan yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang berminat menginap di penginapan ini dapat langsung ke lokasinya yang beralamat di: Jl. Surabaya no. 16, Menteng, Jakarta.

2.  Kos Daerah Karet:
Bagi Anda yang ingin mencari kost murah disekitaran Klinik Morula IVF Jakarta (Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) maka kos dapat dijadikan pilihan. Mengapa?
Kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi di dalam, wifi, kamar dibersihkan tiap hari  juga harganya juga sangat terjangkau. Dimana harganya di patok di sekitaran: 3,5 juta/bulan. Bagi Anda yang ingin mengetahui kos ini lebih lanjut dapat mengunjungi websitenya: www.anggrekresidence.com
3.  Red Door Z @Kramat:
Hotel berharga murah ini sangat layak untuk dituju. Berjarak sekitar 0,9 km dari Klinik Morula IVF Jakarta (Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC) tentu sangat menguntungkan bagi pasangan yang menjalani program bayi tabung di Klinik tersebut. adapun alamat hotel ini adalah di Jl. Kramat 5 No 36, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Adapun harga yang dipatok dimulai dengan tarif: Rp. 167.355/malam.

4.  Kos -19:
Ini merupakan kos atau penginapan yang layak dijajal. Harga sewanya yang berkisar: Rp. 3.000.000 – Rp. 5.000.000, serta didukung beragam fasilitas, seperti: TV kabel, kamar mandi dalam, water heater, spring bed, meja buku, dapur bersih, dispenser dan lemari pakaian menjadikannya pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin berada di lokasi yang dekat Klinik Morula IVF Jakarta (Klinik Bunda Internasional Clinic (BIC).  Adapun alamatnya adalah: di jalan bonang Kelurahan pegangsaan, kecamatan menteng, Jakarta pusat.
Adapun nomor handphone/telpon yang bisa dihubungi: 087882537320, 081284927776 atau 0812 1025 35 75
5.  Kost di daerah Cikini:
Jika Anda mempunyai waktu luang, Anda dapat berjalan-jalan ke daerah Cikini. Di lokasi ini banyak sekali kost yang disediakan. Mulai dari fasilitas komplit sampai yang seadanya. Mulai yang berharga terjangkau sampai yang perlu mengocek terlalu dalam. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan pasangan. Selain di daerah Cikini, kos-kosan juga banyak di area Kuningan, Hr Rasuna Said, Raden Saleh dan dekat dengan percetakan negara atau langsung mengekos di depan BIC. Baca Juga: Hal Yang Perlu Dipersiapkan Pada Program Bayi Tabung

Subscribe to receive free email updates: