Cara Mudah Dan Efektif Dalam Meningkatkan Produksi Sperma Anda

Jika Anda dan pasangan belum mempunyai anak dikarenakan jumlah sperma Anda yang rendah, mungkin itu dapat membuat Anda merasa cukup putus asa dan patah hati. Dimana memiliki jumlah sperma yang rendah adalah salah satu alasan utama untuk ketidaksuburan (infertilitas) pada pria. Ketika seorang pria tidak menghasilkan jumlah yang optimal dari sperma yang dibutuhkan, maka akan lebih sulit bagi pasangannya untuk hamil. Statistik terbaru menunjukkan bahwa sekitar 10% -20% dari laki-laki memiliki jumlah sperma yang rendah, menyebabkan infertilitas. jumlah sperma seorang pria dikatakan rendah jika jumlah sperma yang dikeluarkan lebih rendah dari 15 juta per mL air mani.
Jumlah sperma rendah dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti: kelainan hormonal, gaya hidup tidak sehat, paparan obat-obatan tertentu dan bahan kimia, penyakit menular seksual, dll. Infertilitas pada pria, disebabkan oleh jumlah sperma rendah, dapat menghambat kepercayaan diri dari manusia dan juga dapat mengakibatkan kekecewaan besar ketika ia tidak mampu untuk menjadi seorang ayah.

Tapi Anda jangan putus asa. Sebenarnya ada beberapa cara sederhana yang terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah sperma Anda. Berikut Tips dan Trik agar jumlah sperma Anda meningkat:

Cara pertama dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Hindari duduk selama berjam-jam di kolam air panas, sauna, dll. Hindari juga menempatkan laptop di dekat organ reproduksi Anda, apalagi menggunakannya untuk waktu yang lama. Tips sederhana ini dapat membantu Anda meningkatkan jumlah sperma Anda rendah dikarenakan faktor-faktor yang disebutkan di atas.
Cara kedua dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Mengkonsumsi bahan-bahan yang kaya akan antioksidan, karoten, vitamin A, C dan E, sebagai nutrisi ini membantu dalam meningkatkan jumlah sperma. Ikan, wortel, buah-buahan, sayuran, susu dll, dapat dijadikan bagian dari diet harian Anda.
Cara ketiga dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Pastikan bahwa Anda mempertahankan berat badan yang sehat dan sesuai BMI (Berat Badan Ideal). Karena kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan juga dapat menyebabkan pengurangan sperma.
Cara keempat dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Olahraga selama sekitar 30-45 menit setiap hari. Penelitian mengklaim bahwa olahraga teratur dapat mengatur ketidakseimbangan hormon dan juga dapat merangsang produksi sperma yang sehat.
Cara kelima dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Anda juga dapat mengambil suplemen gizi yang diresepkan untuk membantu Anda meningkatkan jumlah sperma Anda, seperti: zinc, vitamin C, minyak ikan cod, dll
Cara keenam dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Mengkonsumsi biji labu mentah dan biji bunga matahari secara teratur, seperti yang dikenal memiliki sifat yang dapat meningkatkan jumlah sperma Anda hingga batas tertentu.
Cara ketujuh dalam meningkatkan jumlah sperma Anda adalah:
Cobalah untuk memakai celana longgar dan celana berbahan katun, sebanyak mungkin. Mengenakan celana ketat dapat menghasilkan banyak panas di daerah itu dan menyebabkan penurunan jumlah sperma Anda. Baca Juga: 10 Hal Yang Dapat Menurunkan Kualitas Dan Pergerakan Sperma Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dan Efektif Dalam Meningkatkan Produksi Sperma Anda"