Obat Suprefact Untuk Program Bayi Tabung (IVF): Manfaat Atau Kegunaan, Cara Penyuntikan, Dan Dosis Pemberian!


Cara Menyuntikkan Suprefact Pada Istri Yang Menjalani Program Bayi Tabung (IVF) – Seperti penjelasan sebelumnya, kami mengikuti program bayi tabung secara long protocol yang memerlukan sejumlah persiapan. Salah satu persiapannya adalah penyuntikan suprefact ke perut istri. Lalu, bagaimana cara penyuntikan suprefact ini? Apa gunanya dan manfaat suntikan suprefact ini? Berapa kali disuntikan suprefact ini pada istri? Berapa dosis suprefact pada program bayi tabung (IVF) ini? Berikut adalah cara penyuntikan, dosis, dan manfaat suprefact bagi program bayi tabung (IVF).
1.  Manfaat Atau Kegunaan Obat Suprefact Pada Program Bayi Tabung (IVF):
Manfaat dan Kegunaan obat suprefact adalah: menekan hormon, dimana ovariumnya dibuat tidur dulu (sama seperti wanita yang menapause). Nanti ketika disuntikkan gonal (Sebelum dilakukan Opu) ovariumnya langsung terbangun kembali. Dengan bangun dan bangkitnya ovarium maka jumlah sel telur akan semakin banyak dan tentu saja banyak yang berkualitas.

2. Cara Penyuntikan Obat Suprefact Pada Program Bayi Tabung (IVF):
Sebelum kita dibekali obat suntik suprefact, kita akan diajari cara menyuntik obat ini. Dimana cara penyuntikannya adalah: Kita mengambil obat suprefact sesuai dosis, lalu letakkan tiga jari tangan kita di bawah atau di atas pusat baik kiri maupun kanan (pilih salah satunya). Lalu posisi menyuntik kita selain tiga jari di atas maupun di bawah pusat juga berada sejajar di bawah put1ng susv.
Lalu ambil kapas atau kasa alkohol (sudah ada diberikan) dan usapkan pada area yang kita suntik (3 jari bawah atau atas pusat dan berada sejajar dengan put1ng susv).
Foto Dan Gambar Lokasi Penyuntikan Superfact

Setelah itu dalam penyuntikan harus bersudut 90 derajat atau sejajar. Tarik lemak perut istri, lalu masukkan suntikan kesemuanya ke dalam perut istri secara perlahan. Setelah semuanya masuk lalu tarik suntikan keluar dan tutup dengan kapas alkohol yang bersih.
3. Dosis Pemberian Obat suprefact Pada Program Bayi Tabung (IVF):
Berdasarkan pengalaman kami dan instruksi dari dokter kandungan (tentu berbeda antara satu orang dengan orang lain), kami mendapatkan dosis suprefact 40 mg (0,4 cc), subcutan di dinding perut setiap hari (Kami memilih jam 17.00 sore). Baca Juga: Perjalanan Program Bayi Tabung (Part 2): Pemeriksaan Laboratorium, USG, Konsultasi, Obat Long Protocoal, Obat Untuk Sperma Suami, Dan Harga Obat IVF!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Suprefact Untuk Program Bayi Tabung (IVF): Manfaat Atau Kegunaan, Cara Penyuntikan, Dan Dosis Pemberian!"