Perjalanan Program Bayi Tabung (Part 2): Pemeriksaan Laboratorium, USG, Konsultasi, Obat Long Protocoal, Obat Untuk Sperma Suami, Dan Harga Obat IVF!


Setelah melakukan pemeriksaan laboratorium baik istri maupun suami. Keesokan harinya (18/1/2019) kami melakukan pendaftaran dipagi hari (jam 07.30) dan tidak lama berselang suami melakukan pemeriksaan analisis sperma sedangkan Istri melakukan USG.
Sekitar jam 11.00 kami diarahkan ke ruang dokter untuk konsultasi. Dari hasil pemeriksaan laboratorium istri dan suami diputuskan kami melakukan program bayi tabung (IVF) dengan cara long protocol. Adapun rencana kedepannya yang kami lakukan adalah:

Karena kami datang bulan Januari, program bayi tabung dilakukan satu bulan kedepan (bulan Februari). Dengan persiapan, tanggal 7/2/2018 isteri mendapat suntikan suprefact/buserilin long sampai istri haid ketiga. Dihaid ketiga istri langsung kontrol ke dokter kandungan (Ke Klinik Ferina Surabaya) untuk dilakukan pemeriksaan USG dan laboratorium.
Dan dari sini persiapan akan dilanjutkan dari tempat program bayi tabung (kami memilih klinik Ferina). Bagi Anda yang berdomisili jauh dari tempat program IVF jangan khawatir karena nantinya Anda akan diajari cara menyuntik istri yang umumnya dilakukan 1 X/hari (jam 17.00 atau 18.00) dan dibekali es untuk menjaga suhu obat yang kita bawa.

Karena suami ada bermasalah di analisis spermanya, maka suami  dibekali obat selama 30 hari atau satu bulan. Obat yang kami dapatkan adalah: Oximak dan Vitan. Oximak diminum 1x/hari, sedangkan Vitan diminum 2x/hari.
Berapa harga obat istri yang berisi Suprefact/Buserilin, spuit Insulin, Tas Sedang dan plastik? Harga obat istri untuk program bayi tabung (IVF) khusus untuk persiapan long protocol adalah: Rp. 2.050.300, sedangkan obat suami yang terdiri dari Ovimak dan Vitan adalah: Rp. 1.036.600. Baca Juga: Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Di Klinik Ferina Surabaya (Part 1): Pendaftaran, Pemeriksaan Laboratorium, Harga Pemeriksaan Laboratorium Bayi Tabung, Hingga Prosedur Program Bayi Tabung!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Program Bayi Tabung (Part 2): Pemeriksaan Laboratorium, USG, Konsultasi, Obat Long Protocoal, Obat Untuk Sperma Suami, Dan Harga Obat IVF!"