Inilah Buah Dan Sayur Yang Harus Dikomsumsi Dan Yang Mesti Dihindari Pada Program Bayi Tabung (IVF)


Buah dan Sayuran Yang Bagus Untuk Program Bayi Tabung (IVF) – Buah apa yang sebaiknya dikomsumsi untuk keberhasilan bayi tabung? Buah apa yang sebaiknya dihindari saat program bayi tabung? Lalu, sayur apa yang baik untuk program bayi tabung? Dan sayur apa yang semestinya dihindari saat program bayi tabung? Itulah beberapa pertanyaan yang masuk perihal buah dan sayur yang wajib di komsumsi untuk program bayi tabung dan buah serta sayur yang mesti dihindari pada saat bayi tabung.
Pada kesempatan ini kami akan menguraikan buah dan sayur yang sebaiknya di komsumsi untuk program bayi tabung dan buah serta sayur yang mesti dihindari pada saat bayi tabung:

Buah yang baik untuk keberhasilan bayi tabung:
Sebenarnya banyak sekali buah yang baik untuk program bayi tabung dan pada dasarnya buah baik untuk program bayi tabung. Berikut adalah beberapa buah yang direkomendasikan untuk program bayi tabung (IVF):
1.   Semangka
2.  Apel
3.  Alpukat
4.  Pir
5.  Buah Naga
6.  Pisang
7.  Kacang ijo yang sudah dimasak

Adapun Buah yang mesti dihindari saat mengikuti program bayi tabung (terutama setelah ET/FET):
1.   Jeruk
2.  Nangka
3.  Cimpedak
4.  Durian
5.  Elai (Durian Kalimantan)
6.  Nanas
7.  Lombok
8.  Pepaya
9.  Mentimun
Sayuran Yang Baik untuk dikomsumsi untuk program bayi tabung (IVF):
1.   Bayam
2.  Brokoli
3.  Sawi
4.  Wortel
5.  Tomat
Sayuran yang mesti dihindari pada program bayi tabung (IVF):
1.   Kol
2.  Daun Pepaya
3.  Kangkung
Itulah beberapa buah dan sayur yang sebaiknya di komsumsi untuk program bayi tabung dan buah serta sayur yang mesti dihindari pada saat bayi tabung. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. Aamiin. Baca Juga: 10 Jenis Makanan Yang Terbukti Dapat Membantu Meningkatkan Jumlah Sperma Anda

Subscribe to receive free email updates: