Rumah Sakit Program Bayi Tabung Terbaik Di Bandung (RSIA LIMIJATI BANDUNG): Alamat, Nomor Telpon, Dokter Spesialis Yang Menangani, Dan Harga Bayi Tabung!


Dimana Rumah Sakit Program Bayi Tabung (IVF) Terbaik Di Kota Bandung? Berapa Biaya Program Bayi Tabung (IVF) di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Limijati Bandung? Dimana alamat RSIA Limijati Program Bayi Tabung (IVF) di Bandung? Siapa saja dokter atau tim dari RSIA Limijati Program Bayi Tabung (IVF) di Bandung? Berapa nomor telepon RSIA Limijati Bandung? Jam Buka Praktek di RSIA Limijati Bandung? Itulah serentetan pertanyaan tentang tempat program bayi tabung terbaik di kota Bandung.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawaban tempat program bayi tabung terbaik di Kota Bandung:

Salah satu tempat atau Rumah Sakit terbaik yang menjalankan Program Bayi Tabung (IVF) terbaik di kota Bandung adalah RSIA Limijati Bandung. Lalu, apa saja fasilitas yang dimiliki RSIA Limijati Bandung (Bandung Fertility Center) ini: adanya fasilitas unit layanan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB), seperti: IVF (Program Bayi Tabung), Sperm Washing, Sperm Freezing, Testicular Sperm Extraction (TESE), Intracytoplasmic Sperm Injection (ISCI), dll.

Dimana alamat dan nomor telepone (handphone) RSIA Limijati Bandung (Bandung Fertility Center)? Alamatnya di Bandung Fertility Center (BFC) RSIA Limijati Gedung B Lantai 5, Jl. L.L.R.E Martadinata No 39 RSIA Limijati, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40115. Dengan nomor telepon: (022) 84469467 atau bisa lewat handphone: 0822-1640-7777.
Adapun Tim yang menangani dari RSIA Limijati Bandung (Bandung Fertility Center) adalah: Dr. dr. Nanang W Astarto, Sp.OG (K), MARS dengan pendidikan Subspesialis Fertilitas Endokrinologi Reproduksi FK UNPAD, Dr. dr. Wiryawan Permadi, Sp.OG (K) dengan pendidikan pendidikan Subspesialis Fertilitas Endokrinologi Reproduksi FK UNPAD, lalu ada Dr. dr. Tono Djuwantono, Sp.OG (K), M.Kes dengan pendidikan Subspesialis Fertilitas Endokrinologi Reproduksi FK UNPAD dan Dr.dr.Hartanto Bayuaji, Sp.OG (K), dan beberapa staf medis, perawat, bidan, dan administrasi yang profesional.
Lalu, berapa harga program Bayi Tabung di RSIA Limijati Bandung (Bandung Fertility Center)? Harganya di RSIA Limijati Bandung (Bandung Fertility Center) mulai dari Rp. 39.000.000,-. Baca Juga: Alamat Klinik Ferina Dan Alamat Penginapan Didekat Klinik Ferina Dr Aucky Surabaya

Subscribe to receive free email updates: