10 Jenis Makanan Yang Terbukti Dapat Membantu Meningkatkan Jumlah Sperma Anda

10 Makanan Yang Meningkatkan Jumlah Sperma: Di Indonesia, infertilitas adalah masalah umum di antara sebagian besar pasangan suami istri. Menurut statistik, telah terjadi peningkatan infertilitas sekitar 20-30 persen dalam lima tahun terakhir. Salah satu alasan utama ketidaksuburan pria adalah kualitas air mani yang gagal menghamili pasangan.
Ada alasan umum lainnya yang menyebabkan ketidak suburan atau infertilitas pada pria seperti rendahnya konsentrasi sperma, motilitas sperma yang buruk dan morfologi sperma abnormal. Dengan penelitian terbaru, ada faktor lain seperti lingkungan, gizi dan sosio-ekonomi yang menjadi penyebab penurunan kualitas semen pada sperma.
Masalah kesehatan tertentu juga dapat mempengaruhi kualitas dan kuantitas jumlah sperma Anda. Beberapa pilihan gaya hidup seperti stres, obesitas, merokok dan minum berlebihan, obat-obatan, defisiensi seng, dll.
Penelitian telah membuktikan bahwa diet memainkan peran yang sangat penting dalam kesuburan pria. Diet seimbang yang tepat dapat meningkatkan kualitas air mani dan meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Berikut 10 makanan Indonesia yang bisa membantu meningkatkan jumlah sperma.
1. Telur
Telur dianggap sebagai pilihan terbaik untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria. Telur tinggi vitamin E, protein dan melindungi sel sperma dari radikal bebas yang bisa menurunkan hitungan sperma Anda. Nutrisi dalam telur juga membantu dalam produksi sperma yang kuat dan sehat.
2. Bayam
Bayam mengandung asam folat yang sangat penting bagi perkembangan sperma sehat. Bila tingkat folat rendah di tubuh pria, ada kemungkinan besar Anda akan menghasilkan sperma yang tidak sesuai. Dan juga ada kemungkinan lebih besar cacat lahir akibat kelainan sperma.
3. Pisang
Pisang kaya akan vitamin A, B1 dan C, yang membantu menghasilkan sperma sehat di tubuh. Pisang juga mengandung enzim yang disebut bromelain yang merupakan enzim antiinflamasi alami yang meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

4. Dark choclate:
Atau biasa disebut Coklat gelap sangat bagus untuk meningkatkan jumlah sperma Anda juga. Ini mengandung asam amino yang diketahui dapat meningkatkan volume semen dan jumlah sperma. Cokelat hitam juga diketahui bisa meningkatkan orgasme Anda.
5. Asparagus
Asparagus adalah sumber vitamin C yang hebat, yang meningkatkan jumlah sperma. Asparagus melindungi sel-sel testis Anda dan melawan radikal bebas, memungkinkan produksi sperma lebih besar dan memiliki efek positif pada kualitas sperma Anda juga.
6. Brokoli
Brokoli mengandung asam folat, yang penting dalam meningkatkan kesuburan pria. Dalam sebuah studi baru-baru ini, pria yang mengonsumsi brokoli setiap hari diketahui memiliki jumlah sperma meningkat hampir 70 persen.
7. Delima
Delima adalah buah yang ampuh yang meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas air mani. Delima penuh dengan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam darah. Jus buah lezat ini telah digunakan sebagai alat penguat kesuburan sejak lama.
8. Walnut/kenari
Kenari penuh dengan asam lemak omega-3 yang membantu meningkatkan volume sperma dan meningkatkan aliran darah ke testis. Kenari juga penuh dengan arginin, yang diketahui bisa meningkatkan volume air mani.
9. Bawang Putih
Bawang putih adalah makanan yang terkenal baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Nutrisi yang ditemukan pada bawang putih seperti vitamin B6 dan selenium berperan dalam produksi sperma yang sehat. Bawang putih juga mengandung kemampuan membersihkan darah dan memungkinkan darah mengalir ke testis Anda.
10. Tiram

Tiram juga merupakan penambah seksual yang hebat, yang mengandung kadar zinc tinggi yang penting untuk meningkatkan produksi sperma sehat dan kadar testosteron. Baca Juga: Apa Yang Menyebabkan Kualitas Sperma Menurun Dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Jenis Makanan Yang Terbukti Dapat Membantu Meningkatkan Jumlah Sperma Anda"