Cerita Pengalaman Wanita Yang Berhasil Menaikkan Kadar AMH Secara Cepat Dan Sehat


Bagaimana caranya meningkatkan AMH secara cepat? Itulah pertanyaan yang umumnya dipertanyakan wanita yang memiliki AMH rendah. Pada pertemuan sebelumnya kita pernah membahas makanan apa saja yang dapat meningkatkan hormon AMH ini. Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan AMH secara cepat tapi dalam koridor yang benar (sehat).
Banyak sekali wanita yang sedih dan terpuruk dikarenakan nilai hormon AMH nya rendah. Dengan memiliki nilai AMH yang rendah, dibayangan mereka tidak ada harapan lagi untuk memiliki keturunan atau anak. Sehingga pikiran kacau ini menyebabkan otak mereka tidak lagi berpikir secara jernih, yang kerap terjadi justru jatuh ke dalam duka yang mendalam.
Padahal faktanya, banyak sekali wanita yang berhasil menaikkan nilai hormon AMH nya baik secara alami maupun dengan bantuan obat-obatan. Maka, jika Anda membaca artikel ini, jangan pernah putus asa, tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha. Tetaplah optimis dan nyakin bahwa suatu saat kita akan memiliki keturunan atau anak.

Jadi sesuai dengan janji kami di atas, akan kami uraikan sejumlah pengalaman wanita yang berhasil menaikkan AMH nya secara cepat dan benar (sesuai dengan kesehatan):
Pengalaman wanita yang berhasil menaikkan hormon AMH-nya:
Wanita pertama ini memiliki pengalaman mempunyai nilai AMHny kecil 0.98. Walaupun sempat sedih dan bingung, tapi ia berusaha bangkit dan banyak mencari dan bertanya makanan dan tindakan  apa yang bisa menaikkan kadar AMHnya. Singkat cerita ia bertemu dengan temannya yang pernah program di Klinik Ferina dan bertemu dengan dr auky pas konsul katanya bisa di tingkatkam AMHnya cuma sekali suntik langsung 4 ampul, tapi tingkat keberhasilannya hanya berkisar 40%, kata dr auky bahkan yang AMHny 0,5 pun ada dan berhasil. Nah wanita ini  pun menjalani  sentik, setelah suntik alhamdulilallah AMhnya naik bahkan bertambah jadi 7, cuma 1 kosong yang dipanen 6 pada saat panen besar maksimalnya 20 ukurannya dan bisa  dipanen dan bisa dibuahi menjadi embrio ada 2 yang ditanam.

Inti dari cerita ini adalah AMH rendah dapat ditingkatkan dengan terapi suntikan hormon tapi tetap dengan pengawasan dokter. Dimana banyaknya suntikan tergantung tiap kesehatan kesuburan individu.
Pengalaman wanita yang berhasil menaikkan hormon AMH-nya:
Wanita kedua ini sering membaca bahwa wanita dengan AMH 0.03 Alhamdulillah IVF berhasil.  Wanita ini pun memakai obat stimulasi untuk menaikkan kadar hormon AMHnya. Obat stimulasi yang dimaksud adalah Pergoveris (menurut dr Ivan katanya paling cocok, ada hormon yang tidak ada di obat lain) dosisnya juga tinggi (dengan kata lain harganya lumayan mahal).
Ikhtiar lainnya yang dilakukan wanita ini, sebulan sebelum mulai program dia juga olahraga setiap hari 15 menit (harus berkeringat), minum madu kesuburan, jelly gamat dan penambah stamina herbal. Setelah mulai program ikut arahan kliniknya aja apa yang boleh dan tidak boleh dimakan.
Intinya hampir sama dengan pengalaman wanita pertama, bahwa ia mendapatkan obat stimulasi untuk meningkatkan kadar AMH dalam dirinya. Bedanya, wanita ini juga melakukan hal lain dalam meningkatkan kadar AMHnya, yaitu dengan menerapkan hidup sehat.
Demikianlah pengalaman kedua wanita yang berhasil menaikkan kadar AMHnya secara cepat, semoga cerita ini dapat menjadi inspirasi Anda, bahwa tidak ada yang tidak mungkin, selama kita nyakin dan mau berusaha mencari jalan keluarnya. Baca Juga: Cara Mudah Dan Terbukti Dalam Meningkatkan Kadar AMH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Pengalaman Wanita Yang Berhasil Menaikkan Kadar AMH Secara Cepat Dan Sehat"