Cara Mudah Dan Terbukti Dalam Meningkatkan Kadar AMH

Apa itu AMH? Bagi Anda yang menjalani program bayi tabung atau IVF pasti tidak asing dengan istilah ini. AMH menjadi salah satu penunjang diagnostik yang digunakan untuk mengetahui kesuburan bagi wanita. Jadi AMH merupakan kepanjangan dari Anti Mullerin Hormon yaitu: test hormon yang digunakan untuk mengetahui sisa jumlah sel telur wanita.
Dimana biasanya AMH ini diperiksakan sebelum kita memulai program hamil. Dari test AMH bisa diketahui kurang lebihnya sisa sel telur kita yang bisa dibuahi ada berapa dan AMH ini seolah menjadi ‘takdir’ bagi pasangan suami isteri. Karena kadar AMH yang tinggi maupun rendah ikut menyumbang keberhasilan program bayi tabung yang akan kita jalani. Tentu saja hasil AMH yang rendah akan menurunkan peluang kita mempunyai keturunan. Dan perlu diketahui semakin bertambahnya usia seorang wanita kadar AMH nya akan semakin berkurang.

Lalu berapa nilai normal AMH? Berikut hasil tes AMH mulai dari yang di atas normal, normal sampai yang tidak terdekteksi:
Diatas Normal: lebih dari 6 ng/mL
Optimal: 4.0 – 6.8 ng/mL
Memuaskan: 2.2 – 4.0 ng/mL
Kurang: 0.3 – 2.2 ng/mL
Tidak terdeteksi: 0.0 – 0.3 ng/mL

Bagi Anda yang memiliki nilai AMH yang rendah atau tidak terdeteksi jangan putus asa dan menyerah. Apalagi sampai stres berkepanjangan, ingat tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Walaupun AMH kita kurang atau rendah, Tuhan lah di atas segalanya. Tapi, diam termagu mengharapkan keajaiban dari langit juga tidak akan menghasilkan apa-apa.
Dari pada kita menangisi kondisi kita lebih baik kita bangkit bagaimana caranya menaikkan nilai AMH kita agar peluang kita memiliki keturunan terbuka dengan lebar.
Pada kesempatan ini, kami akan berbagi pengalaman ibu-ibu yang berhasil menaikkan nilai AMH yang semula rendah ke batas normal. Semoga saja pengalaman ini dapat menginspirasi Anda dalam menaikkan nilai AMH Anda:
1.   Menaikkan AMH dengan mengkomsumsi madu herbal: Ini merupakan salah satu upaya yang terbukti berhasil menaikkan nilai AMH. Lalu dimana mendapatkan madu herbal ini? Dari pengalaman ibu WP yang berhasil menaikkan nilai AMH ke batas 5.17 ini, ia memesan madu herbal melalui saudara kandungnya yang berada di Sulawesi. Untungnya ibu WP ini bersedia membantu dalam pemesanan madu herbal ini dengan menghubungi beliau di WA dengan no: 082323670414
2. Komsumsi Folavit dan Ever E 250 dengan dosis 1 x 1
3.  Makan buah buahan dalam porsi besar pada saat perut kosong sebelum makan nasi. Harus tiap hari. Hindari semua produk terigu termasuk mie dan kue plus roti. Cari yg kategori super anti oksidan seperti: Blueberry, Strawberry dan sejenisnya. Pisang, apel dan orange juga bisa tapi harus ditingkatkan porsinya. Baca Juga: Mengenal AMH Dan Cara Mudah Meningkatkannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dan Terbukti Dalam Meningkatkan Kadar AMH"