Cara Mendaftar Program Bayi Tabung Di IVF Morula Jakarta Dan Persyaratannya!

Bagaimana cara mendaftar program bayi tabung (IVF) di IVF Morula Jakarta Dan Persyaratannya? Inilah banyak pertanyaan yang masuk ke kami. Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut kami akan uraikan cara mendaftar program bayi tabung (IVF) di Morula Jakarta dan syarat mendaftar program bayi tabung di IVF Morula Jakarta.
Berikut Cara Mendaftar Program Bayi Tabung (IVF) Di IVF Morula Jakarta:

Sebenarnya ada dua cara dalam mendaftar program bayi tabung di IVF Morula Jakarta, yaitu: secara online dan mendaftar langsung.
Jika Anda ingin mendaftar secara online, Anda dapat mendaftar atau membuat janji di situs atau website IVF Morula Jakarta di: MorulaIVF.co.id/pembuatan-janji. Isilah sejumlah pertanyaan di list tersebut.
Tapi, sebaiknya dalam mendaftar Program Bayi Tabung langsung datang ke tempatnya: THE BIC - BIC 2, Jl. Teuku Cik Ditiro No.11-12, RT.8/RW.2, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. Dengan nomor telepon  021 291 861 33 dan 021 291 861 33 1-500-799 (call center 24 Jam).
Lalu bagaimana alur pendaftaran di IVF Morula Jakarta? Berikut alur pendaftaran di IVF Morula Jakarta:
A. Pasien Baru:
1.     Datangi Klinik IVF Morula Jakarta.
2.    Anda akan mengisi atau menginformasikan umum fertilitas Anda dan pasangan
3.    Atur jadwal konsultasi dengan dokter
4.    Membawa dokumen atau persyaratan IVF Morula Jakarta, yaitu: fotocopy KTP suami dan istri, lalu fotocopy surat nikah.

Sebagai bayangan Anda bila ingin menjalani Program Bayi Tabung di IVF Morula Jakarta adalah:
1.   Sebaiknya ketika datang ke IVF Morula Jakarta, isteri sedang menstruasi hari ke dua. Dimana hari kedua, Anda (isteri) bisa langsung di USG dan dilakukan pemeriksaan darah untuk menentukan permasalahan kesuburan Anda. Bagi pada suami, jika ingin periksa sperma. sebaiknya puasa berhubungan selama 2 – 5 hari agar bisa diperiksa analisa spermanya.
2.  Jika memang dari hasil analisa sperma, pemeriksaan darah, dan usg menemukan ada masalah dalam kesuburan, dan diharuskan untuk menjalani Program Bayi Tabung, maka akan di atur jadwal program bayi tabung. Akan diminta beberapa hal: tanda tangan inform consent, membayar join fee, membeli obat, dan mulai suntik.
3.   Setelah menjalani pengobatan (suntik), maka hari menstuasi ke 6 , kembali akan di lakukan pemeriksaan USG dan cek darah. Setelah hasil keluar akan dilakukan konsultasi dokter.
4.  Hari menstruasi ke 10, kembali dilakukan pemeriksaan USG dan cek darah, konsultasi dokter, dan suntik trigger.
5.  Pada hari menstruasi ke 12 akan dilakukan Ovum Pick Up (pengambilan sel telur) untuk dipertemukan dengan sperma.
6.  Dan hari menstruasi ke 15 – 17 (tergantung hasil embrio), akan dilakukan embrio transfer. Baca Juga: Dimana Tempat Praktek Dokter Spesialis Kandungan (SpOG) Perempuan Untuk Program Bayi Tabung (IVF)?

Subscribe to receive free email updates: