Harga Dan Persiapan Pemeriksaan Analisa Sperma Rutin Terbaru!

Biaya dan persiapan Cek Analisa Sperma Rutin di Klinik Ferina Surabaya? Seperti kita ketahui, bukan hanya kesuburan wanita yang penting dalam memperoleh keturunan, kesuburan pria atau suami juga memengang urusan penting dalam memperoleh keturunan. Salah satu yang wajib diketahui masalah kesuburan pria adalah melalui analisa sperma rutin.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi biaya atau harga pemeriksaan analisa sperma rutin terbaru (bulan desember 2022) yang baru saja kami lakukan di Klinik Ferina Surabaya yang berdekatan dengan Rumah Sakit Siloam Surabaya:

Adapun harga atau biaya periksa analisa sperma rutin adalah Rp. 330.000,- dengan rincian: biaya pendaftaran sebesar Rp. 40.000,- dan biaya analisa sperma rutin sebesar Rp. 290.000,- jadi totalnya harga yang harus di bayar untuk sekali periksa analisa sperma rutin adalah Rp. 330.000,-.



Apa saja persiapan yang mesti dilakukan untuk melakukan pemeriksaan analisa sperma rutin? Ada beberapa persiapan yang mesti dilakukan saat pemeriksaan analisa sperma rutin, yaitu: sperma yang akan dikeluarkan nanti merupakan sperma baru dalam artian Anda harus bisa memastikan sperma yang keluar adalah sperma yang tidak dikeluarkan minimal 2 hari dan maksimal 7 hari.

Jadi kalau Anda ingin cek analisa sperma rutin, Anda harus bisa menghitung kapan Anda ingin memeriksakan analisa sperma? Misalnya sekarang tanggal 1 Januari 2023 dan rencana pemeriksaan analisa sperma tanggal 10 Januari 2023, lalu pengeluaran sperma Anda terakhir (entah karena berh*b*ng4n b4d4n dengan istri, m4str*b4si, mimpi b4s4h, dll) tanggal 1 Januari 2023, maka tersisa 10 hari untuk melaksanakan cek analisa sperma. Berarti Anda harus mengeluarkan sperma sekali lagi, maksimal di tanggal 3 Januari 2023 atau  minimal paling lambat di tanggal 8 Januari 2022. Jadi intinya pemeriksaan sperma rutin minimal 2 hari setelah dari pengeluaran sperma terakhir atau maksimal 7 hari setelah dari pengeluaran sperma terakhir.

Demikianlah harga dan persiapan dalam cek analisa sperma rutin. Semoga artikel singkat ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam persiapan cek analisa sperma rutin. Aamiin. Baca Juga: Tiga Hal Penting Yang Mesti Diperhatikan Dan Dipersiapkan Laki-laki (Suami) Dalam Program Bayi Tabung (IVF)!

Subscribe to receive free email updates: