Tata Cara Pendaftaran Pasien Baru Dan Pasien Lama Di Klinik Ferina Surabaya


Cara Pendaftaran Pasien Baru Dan Pasien Lama Di Klinik Ferina Surabaya – Bagaimana cara mendaftar di Klinik Ferina Surabaya? Apa saja syarat atau perlengkapan yang mesti dibawa untuk mendaftar di Klinik Ferina? Bagaimana proses pendaftaran di Klinik Ferina? Itulah serentetan pertanyaan tentang cara pendaftaran pada pasien baru dan pasien lama di Klinik Ferina Surabaya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah cara pendaftaran pasien baru dan pasien lama di Klinik Ferina:

1.  Pendaftaran Pasien Baru Di Klinik Ferina Surabaya:
a.    Datang ke RSIA Ferina dengan membawa kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) bila bermaksud konsultasi masalah keseburan/ program bayi tabung pasien datang bersama pasangan (suami/istri).
b.    Mengambil nomor pendaftaran untuk antrean pasien baru.
c.    Melakukan proses registrasi untuk mendapatkan nomor rekam medik dan akan diarahkan ke klinik spesialis yang sesuai.
d.    Bagi pasien yang akan konsultasi masalah kesuburan/program bayi tabung, disarankan datang saat istri sedang haid hari ke-2 atau hari ke-3, supaya dapat dilakukan pemeriksaan penunjang saat itu juga.

2. Pendaftaran Pasien Lama Di Klinik Ferina Surabaya:
a.    Pasien datang dengan membawa surat kontrol
b.    Pasien mengambil nomor pendaftaran untuk antrian sesuai jadwal kunjungan yang telah ditentukan.
1.   Pendaftaran Pagi:
Klinik spesialis (Fertilitas (Pasien sedang haid hari ke 2 atau ke 3), kebidanan/kandungan, maternity, anak dan pemeriksaan penunjang laboratorium serta USG) dimulai pukul 07.00
2.  Pendaftaran Sore:
a.    Pendaftaran (by sistem) ke Klinik suntik dan konsultasi ke Klinik Fertilitas= pada pasien baru pukul 16.00 WIB dan Pasien lama pukul 16.30 WIB
b.    Pendaftaran (by sistem) ke Klinik spesialis lain (kebidanan/kandungan, meternity, Andrologi, Anak, dan pemeriksaan penunang laboratorium serta USG) dimulai pukul 15.00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tata Cara Pendaftaran Pasien Baru Dan Pasien Lama Di Klinik Ferina Surabaya"