Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 7: Tata Cara Pendaftaran Dan Alur Pemeriksaan Estradiol Dan USG Abdomen Di Klinik Ferina Surabaya!


Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 7: Pada kesempatan kali ini kami akan bercerita tentang pengalaman program bayi tabung hari ke delapan. Jadi pada hari ini setelah istri mendapatkan suntikan Gonal F dan Menopur ke 7, pada hari ke delapan kembali istri diminta untuk cek Estradiol dan USG.
Sebelumnya kami sudah dua kali melakukan cek USG dan estradiol, yang pertama saat baru datang ke Klinik Ferina Surabaya dan kedua cek pada tanggal 21/Februari/2019. Pada saat cek USG yang kedua telur istri ada 6 buah dengan ukuran bervariasi. Dua ukuran lumayan besar, sedangkan empatnya masih kecil.

Pada hari ke 8, karena mau cek estradiol dan USG abdomen maka kami datang ke Klinik Ferina pagi hari atau sekitar jam 07.00 pagi. Kita datang ke loket untuk mengambil nomor antrian dengan menunjukkan lembar pemeriksaan yang sehari sebelumnya diberikan. Nanti nomor antrian yang kita pegang itu kita berikan ke kasir.
Gambar Dan Foto Biaya USG Abdomen Dan Pemeriksaan Estradiol

Dari kasir akan memanggil nama kita sesuai antrian. Setelah ke kasir kita akan diberikan nomor antrian lagi untuk ke laboratorium (cek estradiol). Dilaboratorium juga kita dipanggil sesuai nomor antrian. Tidak membutuhkan waktu lama, nomor antrian kami langsung dipanggil. Istri langsung diambil darahnya untuk cek estradiol.
Setelah selesai diambil darah, kita akan diberi nomor antrian untuk di USG. Ketika nomor antrian di panggil, kita berdua langsung ke ruang USG abdomen. Dari hasil pemeriksaan UGS abdomen didapatkan hasil: telur istri bertambah satu jadi total telurnya ada tujuh. Tapi karena ukurannya  belum besar (sekitar 22-24 mm), maka kami belum bisa melakukan OPU (Ovum PickUp). Dan dokter meminta kami untuk melakukan suntikan tiga kali lagi. Dan rencananya hari selasa (26/2/2019) kami akan melakukan pemeriksaan ulang USG dan cek estradiol.
Selepas dari dua pemeriksaan tadi, kami langsung bersiap-siap mendaftar untuk suntik Gonal F dan Menopur kembali. Sekitar jam 17.00 istri mendapatkan kedua injeksi tadi.
Doakan kami ya Ibu-ibu dan Bapak-bapak semoga perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) kami kali ini membuahkan hasil dan diberikan keturunan yang sholeh maupun sholehah. Aamiin. Baca Juga: Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 6: Pemeriksaan Sel Telur Dan Diet Selama Program IVF

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Program Bayi Tabung (IVF) Part 7: Tata Cara Pendaftaran Dan Alur Pemeriksaan Estradiol Dan USG Abdomen Di Klinik Ferina Surabaya!"