Praktek Dokter Akupuntur Untuk Program Bayi Tabung (IVF) Dan Inseminasi Di Surabaya: Manfaatnya, Tempat Praktek, Cara Pendaftaran, Harga Atau Biaya, Dan Cara Kerja Akupuntur!


Tempat Akupuntur Program Bayi Tabung (IVF) Atau Inseminasi Di Surabaya – Dimana tempat praktek dokter akupuntur di Surabaya? Berapa harga sekali akupuntur di Surabaya? Adakah akupuntur untuk Program Bayi Tabung (IVF) di Surabaya? Apakah akupuntur itu sakit? Dokter siapa saja yang menangani akupuntur untuk Program bayi tabung (IVF)? Itulah serentetan pertanyaan tentang Akupuntur yang ada di Surabaya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut ini akan kami uraikan perihal Akupuntur Program Bayi Tabung (IVF) atau Inseminasi di Surabaya:

Sebelum kita membahas masalah tempat praktik dan harga akupuntur di Surabaya, marilah kita tengok apa sebenarnya manfaat atau khasiat dari akupuntur untuk keberhasilan program bayi tabung atau inseminasi. Menurut penelitian yang dilakukan sejumlah negara maju, seperti Amerika dan Eropa pada tahun 2002 adalah: akupuntur terbukti mampu meningkatkan kesuburan dan kesehatan reproduksi wanita, akupuntur juga memperbaiki kualitas telur di ovarium, dapat merelaksasikan rahim dan memperlancar aliran darah rahim.
Menjawab pertanyaan di atas, dimana tempat praktik dokter akupuntur di Surabaya? Kalau Anda menjalani program bayi tabung atau IVF di Klinik Ferina Surabaya maka tempat praktik dokter akupuntur ada di Rumah Sakit Siloam Surabaya (Berdekatan dengan Klinik Ferina).

Bagaimana cara pendaftaran di poli akupuntur di Rumah Sakit Siloam Surabaya?
Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendatangi bagian resepsionis untuk bertanya dibagian mana pendaftaran untuk akupuntur. Anda akan di bawa ke lantai 1 (naik lift atau tangga) dan di bagian pendaftaran Anda tinggal memencet cara pembayaran, kemudian dikomputer akan muncul ke poli mana Anda akan berkonsultasi, maka pilih poli akupuntur. Lalu, akan muncul dua dokter spesialis akupuntur yang dapat Anda pilih. Dua dokter akupuntur di Surabaya (RS Siloam) itu bernama:
1.   Dr Hariono Ibrahim yang mana ia berada di poli C24 yang berpraktek pada pagi hari atau sekitar jam 07:00 – 09.00.
2.  Dr Yudhi Perdana Dipl. Akp.CM, Derm yang berada di poli C10 yang berpraktek di sore hari atau sekitar jam 14.00 – 16.00.
Setelah memilih salah satu dokter di atas, akan keluar nomor antrian. Setelah itu isilah bioadata Anda (ada formulir yang disediakan di sana) dan jangan lupa bawa foto kopi KTP atau SIM. Lalu, setelah nomor antrian Anda dipanggil, langsung ke administrasi untuk pengisian biodata Anda untuk penentuan rekam medik. Selesai dari sini Anda akan diberikan kertas Identitas beserta nomor antrian Anda.
Berapa biaya atau harga untuk terapi akupuntur untuk program bayi tabung (IVF) ini? Di tahun 2019 bulan februari biayanya adalah: Rp. 150.000,-.
Apakah terapi akupuntur ini sakit? Jawabannya tidak. Nanti perut kita akan ditusuki jarum kecil (hanya seperti gigitan semut yang kecil), di bagian ke dua tangan, ke dua kaki, di pelipis dan di dekat mata. Nanti jarum tersebut dialiri listrik. Ketika sudah dialiri listrik akan terasa sengatan kecil. Lamanya kita akupuntur sekitar 7-10 menitan. Baca Juga: Tiga Hal Penting Yang Mesti Diperhatikan Dan Dipersiapkan Laki-laki (Suami) Dalam Program Bayi Tabung (IVF)!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Praktek Dokter Akupuntur Untuk Program Bayi Tabung (IVF) Dan Inseminasi Di Surabaya: Manfaatnya, Tempat Praktek, Cara Pendaftaran, Harga Atau Biaya, Dan Cara Kerja Akupuntur!"