Jalan Gubeng Surabaya Amblas, Klinik Ferina Surabaya Tetap Buka!


Apakah Klinik Ferina program bayi tabung di Surabaya tetap buka walaupun jalan Gubeng Surabaya Amblas? Berapa nomor handphone atau telpone yang bisa dihubungi di Klinik Ferina Surabaya? Apakah Klinik Ferina Surabaya tempat dr Aucky Hinting, Ph.D., Sp. And terkena dampak amblasnya jalan Gubeng Surabaya? Itulah beberapa pertanyaan yang mampir perihal amblasnya jalan gubeng Surabaya pada tanggal 18 Desember 2018 lalu.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut beberapa informasi perihal kondisi Klinik Ferina Surabaya (Dulu berpraktik di Rs Siloam) setelah amblasnya jalan Gubeng:

Seperti kita ketahui jalan Gubeng Surabaya tertanggal 18 Desember 2018 amblas. Yang tentu saja hal ini membuat pasangan yang ingin menjalani Program Bayi Tabung (IVF) di Ferina Surabaya menjadi was-was. Mereka takut dengan adanya kejadian amblasnya jalan Gubeng ini (yang dekat dengan Klinik Ferina), maka klinik Ferina tempat mereka menjalankan program bayi tabung tutup. Tentu saja hal ini akan membuat pasangan berpikir apakah tetap menjalankan program IVF di Ferina atau klinik atau Rumah Sakit lain yang menyediakan fasilitas Bayi Tabung (IVF).

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pasangan yang menjalankan program bayi tabung di Klinik Ferina Surabaya saat ini (23 Desember 2018) bahwa Klinik Ferina tetap buka atau berjalan. Dimana lokasi amblasnya jalan Gubeng masih cukup jauh dari lokasi Program Bayi Tabung (IVF).
Selain itu, Jalan Gubeng Surabaya yang amblas, saat ini dalam tahap perbaikan. Amblasnya jalan yang mencapai 50 meter ini dikebut selama 24 jam agar cepat selesai.
Jadi kesimpulannya adalah Klinik Ferina tetap buka dan berjalan seperti hari biasanya. Jadi bagi Anda yang ingin menjalankan Program kesuburan baik Insemnasi atau Program Bayi Tabung (IVF) di Klinik Ferina jangan khawatir, karena lokasi Ferina masih aman dan dalam waktu dekat jalan Gubeng akan berjalan seperti biasanya. Bagi Anda yang masih ingin mengecek Klinik Ferina buka atau tidak tempat praktiknya dapat menghubungi nomor handphone ini: 081515544466 atau nomor telpon: (031) 5057557 atau (031) 5057567. Baca Juga: Alamat Klinik Ferina Dan Alamat Penginapan Didekat Klinik Ferina Dr Aucky Surabaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Gubeng Surabaya Amblas, Klinik Ferina Surabaya Tetap Buka!"