16 Hal Yang Mesti Anda Persiapkan Sebelum Menjalani Program Bayi Tabung (IVF)


Persiapan Yang Mesti Dilakukan Sebelum Mengikuti Program Bayi Tabung (IVF) – Apa yang mesti dilakukan atau dipersiapkan sebelum menjalani Program Bayi Tabung (IVF)? Apa yang harus dimakan atau di komsumsi untuk keberhasilan Program Bayi Tabung (IVF)? Aktifitas apa yang harus dilakukan ketika Program Bayi Tabung (IVF)? Minuman apa yang dikomsumsi untuk keberhasilan Program Bayi Tabung (IVF)? Makanan atau minuman apa yang mesti dihindari ketika mengikuti Program Bayi Tabung (IVF)? Itulah serentetan pertanyaan seputar Persiapan Program Bayi Tabung (IVF).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Persiapan Yang Harus Dilakukan Pada Program Bayi Tabung (IVF):

1.   Lakukan olahraga secara teratur: Lakukan olahraga seminggu 3 kali beberapa bulan sebelum Program Bayi Tabung (IVF).
2.  Komsumsi makanan non MSG:
3.  Komsumsi rebusan kayu manis bagi Istri dan tomat kukus atau direbusyang dijujus dan dicampur kurma muda plus dicampur madu bagi suami.
4.  Lalukan akupuntur sebelum menjalani Program Bayi Tabung (IVF).

5.  Hindari N*kot*n dan Alk*h*l
6.  Minum susu peptisol 2x pagi dan malam hari
7.  Ketika menjalani Program Bayi Tabung (IVF), komsumsi sari ikan gabus atau ikan haruan (ada yang sudah dalam kemasan) saat bagun pagi, mulai dari suntik stimulan sampai pengumuman (sebaiknya komsumsi sari gabus ginseng dari suntik sampai Opu, dan komsumsi sari gabus tanpa ginseng ketika proses ET sampai pengumuman).
8.  Saat Program Bayi Tabung (IVF) biasakan untuk berjemur dibawah sinar matahari pagi sekitar 30 menit.
9.  Biasakan mengkomsumsi buah, bisa berupa: alpukat, kiwi, apel, pir, semangka, pisang, dll). Hindari buah yang menimbulkan panas, bergetah, dan mengandung asam tinggi.
10.          Komsumsi makan tinggi protein, seperti: daging, salmon, ikan, ayam, dll.
11.    Hindari makanan dengan produk dari terigu maupun gandum.
12.   Makan sop iga sangat disarankan dari mulai suntik stimulan sampai pengumuman.
13.   Makanlah putih telur ayam kampung rebusan sebanyak 5 biji perharinya.
14.   Minum air rebusan kacang hijau (tanpa gula dan santan) dan bisa juga mengkomsumsi susu kedelai.
15.   Komsumsi obat maupun vitamin yang diberikan oleh dokter.
16.   Hindari stres: buang jauh-jauh pikiran negatif, serahkan hasil Program Bayi Tabung (IVF) pada Allah SWT. Untuk itu selama menjalani Program Bayi Tabung (IVF) usahakan untuk selalu berdoa diberikan jalan terbaik dan Anda juga bisa membaca buku humor untuk mengatasi kesuntukan mapun kebosanan. Baca Juga: Inilah Buah Dan Sayur Yang Harus Dikomsumsi Dan Yang Mesti Dihindari Pada Program Bayi Tabung (IVF)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "16 Hal Yang Mesti Anda Persiapkan Sebelum Menjalani Program Bayi Tabung (IVF)"