Rumah Sakit Awal Bros (Morula IVF) Makassar Membuka Program Bayi Tabung (IVF): Alamat, Dokter Spesialis Yang Menangani Dan Biayanya!

Akhirnya Program bayi tabung atau IVF bisa dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan. Ya, Program Bayi Tabung yang biasanya hanya ada di kota besar seperti: Jakarta, Surabaya dan Bali kini merambah Sulawesi. Hal ini tentu saja mengembirakan, mengingat program bayi tabung ini tidaklah murah, dengan hadirnya program bayi tabung di Makassar secara otomatis akan mengurangi ongkos perjalanan dan penginapan bagi warga Makassar.
Lalu, dimana program bayi tabung (IVF) di Sulawesi (Makassar)? Program Bayi Tabung yang ada di Makassar ada di Morula IVF di Rumah Sakit Awal Bros. Dimana Rumah Sakit ini berada di tengah kota Makassar yang sangat mudah dijangkau.
Pembukaan Program Bayi Tabung di Makassar ini tentu saja disambut hangat masyarakat, bukan hanya warga Sulawesi, tapi juga masyarakat yang tinggal di Indonesia wilayah Timur.
Program Bayi Tabung (IVF) yang ada di Morula IVF Rumah Sakit Awal Bros ini dibuka secara resmi pada tanggal 20 Agustus 2017 oleh Direktur Medis Morula IVF Makassar. Prof. Dr. Dr Nusratuddin Abdullah SPOG (K) MARS. Dimana dokter ini sebelum adanya program bayi tabung berhasil membuat banyak pasangan yang berobat padanya berhasil memiliki keturunan.

Lalu, berapa biaya bayi tabung di Morula IVF Rumah Sakit Awal Bros Makassar ini? Biaya yang mesti Anda keluarkan untuk menjalani program bayi tabung di Morula IVF Rumah Sakit Awal Bros ini adalah berkisar Rp. 60 juta – 70 juta tergantung masalah reproduksi Anda. Dan biaya ini belum termasuk biaya penginapan dan perjalanan.

Bagi Anda yang belum atau lama dalam memiliki keturunan, ada baiknya berkonsultkasi terlebih dahulu. Karena tidak setiap pasangan dianjurkan menjalani Program bayi tabung ini.
Biasanya pasangan yang dianjurkan untuk menjalani program bayi tabung (IVF) adalah seseorang yang jumlah dan kualitas spermanya kurang/buruk, sel telur sedikit atau justru tidak ada sama sekali. Terhalangnya pertemuan antara sel sperma dan sel telur dan serta terhambatnya proses menempelnya embrio dalam rahim.

Bagi Anda yang berminat untuk menjalani program bayi tabung di Morula IVF Rumah Sakit Awal Bros berikut alamat lengkapnya: Jalan Urip Sumiharjo No. 43, Malimongan Baru, Makassar, Sulawesi Selatan 90232 dengan No Telpon: (0411) 454567. Baca Juga: Begini Cara Efektif Mengumpulkan Uang Maupun Dana Untuk Program Bayi Tabung (IVF)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Sakit Awal Bros (Morula IVF) Makassar Membuka Program Bayi Tabung (IVF): Alamat, Dokter Spesialis Yang Menangani Dan Biayanya!"