Presentasi Keberhasilan Bayi Tabung Di Klinik Ferina Surabaya Dan Perbedaan RS Siloam Dahulu Dengan Klinik Ferina Surabaya

Apakah pelayananKlinik Ferina sama dengan Rumah Sakit Siloam dahulu? Itulah pertanyaan yang sering muncul terkait keraguan pasangan yang ingin menjalani program bayi tabung di Klinik Ferina Surabaya sekarang. Hal ini wajar, mengingat sebelum pindah ke Klinik Ferina, program bayi tabungnya dahulu adalah di Rumah Sakit Siloam Surabaya.
Pada dasarnya pelayanan program bayi tabung di Klinik Ferina dan Rumah Sakit Siloam Surabaya hampir sama. Ada perbedaan, tapi ke arah yang positif. Apa saja perbedaan Program bayi Tabung di Klinik Ferina dengan Rumah Sakit Siloam terdahulu? Berikut rangkumannya:
1.  Tempat jauh lebih nyaman: dibandingkan dengan dahulu, di klinik Ferina kita merasakan kenyaman. Hal ini beralasan, dikarenakan di Klinik Ferina memang dikhususkan untuk pasangan yang ingin berkonsultasi atau menjalani program bagian kesuburan, tidak seperti Rumah Sakit terdahulu yang menampung berbagai pasien dengan latar belakang penyakit atau keluhan yang berbeda.

2.  Privasi lebih terjaga: Jika dahulu ibu yang selesai Embrio Transfer (ET) di jejer-jejer di depan, maka di Klinik Ferina setelah selesai ET, ibu langsung masuk kamar dan asyiknya lagi tiap kamar di isi 1 orang saja.
3.  Sering dilakukan seminar atau sarasehan: Ya, bagi Anda yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang Program bayi tabung secara komplit dari sumber terpercaya, setiap beberapa pekan sekali ada seminar program bayi tabung yang dibawakan sendiri oleh dr. Aucky

Yang belum banyak berubah adalah waktu konsultasi yang terasa sangat cepat sehingga banyak pasangan yang kurang puas akan penjelasan dokter yang bersangkutan . Tapi, tidak semua dokter di Klinik Ferina demikian, jika Anda bertemu dengan dr. Hamdani maka lain soal. Dokter satu ini benar-benar sabar menunggu pertanyaan kita dan tentu saja dengan telaten menjawab setiap pertanyaan yang muncul. Tentu saja dengan perlakuan demikian, banyak pasangan yang merasa puas dengan pelayanan sang dokter. Baca Juga: Delapan Hal Yang Mesti Anda Persiapkan Sebelum Menjalani Program Bayi Tabung (IVF)
Lalu, bagaimana dengan peluang program bayi tabung di Klinik Ferina Surabaya? Apakah banyak yang berhasil hamil dan mempunyai anak setelah program bayi tabung di Klinik Ferina? Atau justru banyak yang gagal mendapatkan kehamilan atau anak dari program bayi tabung di Klinik Ferina?
Berikut peluang hamil pada program bayi tabung di Rumah Sakit Siloam Hospital Surabaya (Sekarang: Klinik Ferina) pada  tahun 2013:
a.  Wanita kurang usia 35 tahun: Yang berhasil hamil sebanyak 58,4%
b.  Wanita usia 35 – 37 tahun: Yang berhasil hamil sebanyak 49%
c.   Wanita usia 38 – 40 tahun: Yang berhasil hamil sebanyak 42,3%
d.  Wanita usia 41 – 42 tahun: Yang berhasil hamil sebanyak 25,9%

e.  Wanita usia lebih dari 42 tahun: Yang berhasil hamil sebanyak 12,3%

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presentasi Keberhasilan Bayi Tabung Di Klinik Ferina Surabaya Dan Perbedaan RS Siloam Dahulu Dengan Klinik Ferina Surabaya"