Informasi Terlengkap Program Bayi Tabung Di Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang, Malaysia.

Informasi tentang Bayi Tabung (IVF) di Lam Wah Ee Hospital Penang dengan dr. Ng – Rumah sakit Penang merupakan salah satu Rumah Sakit di Malaysia yang paling banyak dipilih pasangan dari Indonesia untuk menjalankan program bayi tabung. Lokasinya yang dekat, biaya yang murah serta tingkat keberhasilannya yang tinggi menjadikannya sebagai Rumah Sakit Program Bayi Tabung pilihan.
Bagi Anda yang ingin menjalankan program bayi tabung di Lam Wah Ee Hospital Penang, berikut informasi tentang Rumah Sakit Penang dr Ng:
Alamat Rumah Sakit, No Telpon dan Website Lam Wah Ee Hospital Penang Penang:
Lam Wah Ee Hospital Penang dr. Ng beralamat di No. 141, Jalan Tan Sri Teh Ewe Lim, Jelutong, 11600 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Dengan nomor telpon: +60 4 – 652 8888. Adapun jika Anda ingin mengetahui tentang Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang dapat mengaksesnya di www.hlwe.com
Penginapan/ hotel/ apartemen di dekat atau disekitaran Lam Wah Ee Hospital Penang:
Ada beberapa penginapan/hotel/apartemen di dekat Lam Wah Ee Hospital Penang, berikut ada 3 penginapan/hotel/apartemen yang kami rekomendasikan untuk Anda:

1.   Apartemen Mewah Court:
Jangan tertipu oleh nama apartemennya. Walaupun bernama mewah, bukan berarti apartemen ini berharga mahal. Yang ada justru sebaliknya, Apartemen Mewah Court ini justru sangat terjangkau. Dimana harga atau biaya sewanya sebesar RM 40/kamar/malam.
Itu sebabnya apartemen ini kami tempatkan diposisi pertama, untuk penginapan/hotel/ apartemen dipilihan di dekat Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang. Selain harga yang murah, jarak antara apartemen dengan Lam Wah Ee Hospital Penang sangat dekat dengan berjalan kaki saja Anda bisa sampai hanya dalam waktu 5 menit saja. Dan mengenai fasilitas kamar juga terbilang komplit.
Lalu, dimana alamat Apartemen mewah court ini: alamatnya Jl. Hijau, Taman Green Lane, 11600 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. No telpon: 60165632642 dengan no WA: 60143498217.

2.  Tupe Hotel George Town Penang:
Sama dengan Apartemen mewah court, Tupe Hotel George Town Penang juga berdekatan dengan Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang. Adapun harga menginapnya semalam berkisaran: Rp. 288.534
3.  Hutton Lodge:
Ini pilihan penginapan/hotel/apartemen kami selanjutnya. Dengan jarak yang dekat dengan harga terjangkau, wajar jika Hutton Lodge dijadikan pilihan menginap disekitaran Lam Wah Ee Hospital Penang. Dan sangat wajar jika hotel berharga miring ini mendapatkan penghargaan sebagai pemenang Traveller’s choice. Adapun harga sewa permalamnya dikisaran Rp. 180.069 dengan alamat: 17 jalan Hutton, George town, Pulau Penang, Malaysia.
Informasi biaya program bayi tabung (IVF) di Lam Wah Ee Hospital Penang, Malaysia:
Seperti disebutkan diatas, harga program bayi tabung di Penang ini termasuk terjangkau. Kisaran harga program bayi tabung di Rumah Sakit Penang ini adalah: RM 10 ribu hingga RM 15 ribu Ringgit Malaysia atau sekitar 32 juta hingga 51 juta rupiah. Harga ini tergantung individu yang mana dilihat dari masalah kesehatan reproduksinya.
Informasi pelayanan program bayi tabung (IVF) di Lam Wah Ee Hospital Penang:
Bagi Anda yang baru berkunjung ke Lam Wah Ee Hospital Penang dan tidak tahu seluk beluk Rs di penang ini, Ada baiknya sebelum haid, Anda sudah datang ke rumah sakit ini. Tujuan utamanya adalah agar Anda bisa beradaptasi dengan baik. Dan perlu diketahui, sama dengan Rumah Sakit yang menjalankan program bayi tabung, pemeriksaan biasanya dilakukan pada saat hari kedua haid. Baca juga: Lima Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Program Bayi Tabung
Pada saat hari kedua haid, Anda bisa datang ke Lam Wah Ee Hospital Penang. Ingat, Anda harus bangun pagi atau lebih tepatnya pada saat subuh, karena jam 5 subuh saja sudah banyak yang mengantri untuk mengambil nomor antrian.
Adapun skema pelayanan di Lam Wah Ee Hospital Penang adalah sebagai berikut:
Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dr. Ng perlu tahu jadwalnya. Untuk pasien baru biasanya: hari senin, rabu dan kamis, sedangkan hari lainnya biasanya untuk yang sudah pernah berobat.
Profil dr. Ng Peng Wah di Lam Wah Ee Hospital Penang:
Dr. Ng Peng Wah merupakan dokter spesialisasi Gynaecologist dan fertility specialis yang sudah terkenal berhasil ‘mengabulkan’ harapan pasangan yang ingin mempunyai anak dari Program bayi tabung. Bagi Anda yang tidak bisa berbahasa inggris jangan khawatir karena dr. Ng ini bisa bahasa melayu (walaupun agak susah dipahami) selain mahir bahasa melayu, dr. Ng juga mahir berbahasa mandarin dan bahasa Inggris.
Satu hal yang sangat disukai pasangan Indonesia berobat dengan dr. Ng untuk program bayi tabung di Rumah Sakit Penang ini adalah perihal komunikasi yang baik. dr. Ng sangat ramah dan senang memberikan penjelasan yang lengkap seputar program bayi tabung dan bagaimana caranya agar program bayi tabung kita berhasil. Baca Juga: Lokasi Klinik Terbaru dr. Ng Dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang Kini Berpindah Ke Kawasan Gurney Paragon

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Informasi Terlengkap Program Bayi Tabung Di Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang, Malaysia. "

Bayi tabung mengatakan...

Hai teman2 :)

Saya sangat merekomendasikan penginapan ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan. Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Saya pernah coba beberapa penginapan lain di Mewah Court dan sudah sharing pengalaman dengan teman2 lain.

Tempat ko Adrian lebih bersih dan nyaman dibanding banyak penginapan2 lain di Mewah Court. Facilitasnya lengkap. Dan suami isteri ramah.

Kayaknya mereka juga ada penginapan dekat Gurney.

Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 7B4A5B83)
Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)

Vero Tampz mengatakan...

Tapi klo dari gurney jauh dari pasar kak... Klo dari mewah court dekat ke pasar siang batu lancang kak....

Hutabarat mengatakan...

Dokter Ng Peng Wah sudah pindah praktek di Kawasan Gurney dan jauh dari RS Lam wah Ee. Jika Anda tetap ingin program Bayi tabung dengan Dr. Ng peng wah saran saya nginep nya di apartemen MEWAH COURT saja, jangan di kawasan Gurney. Mengapa demikian?

Kawasan Gurney memang rame karena itu adalah lokasi tumpuan pelancongan. Tetapi jika Anda niat nya program Bayi tabung kalo tinggal nya di kawasan Gurney itu kurang cocok. Penginapan disini mahal, jauh dari pasar.

Lebih baik menginap di apartemen MEWAH COURT, jarak nya sekitar 15 menit naik taksi. Jangan kuatir taksi nya murah kok.

Hubungi kontak person APARTEMEN MEWAH COUT yaitu Adi, dia orang Indonesia dan sudah terkenal di kalangan pasien Bayi Tabung. Hubungi +60165632642 atau lewat whatsapp +60143498217 atau email mewahcourtpenang@yahoo.com

Harga kamar nya murah meriah tempat nya bersih dan bagus. Fasilitas nya lengkap ada internet kecepatan tinggi. Ada TV LED channel parabola. Harga nya 40 ringgit saja. Murah banget

Bayi tabung mengatakan...

Iya benar. Makanya kalau saya, masih lebih rekomendasikan penginapan ko Adrian di Mewah Court banding di Gurney.

Unknown mengatakan...

Apakah bener biaya bayi tabung dgn Dr Ng sekarang jauh lebih mahal dari RS LWE?