Lokasi Klinik Terbaru dr. Ng Dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital Penang Kini Berpindah Ke Kawasan Gurney Paragon

Jika Anda ingin menjalani program bayi tabung (IVF) di Penang dengan dr. Ng mungkin Anda berpikir bahwa lokasi tempat prakteknya dr. Ng adalah di Lam Wah Ee Hospital penang. Anda tidak salah, tapi itu tempat praktik dr. Ng dulu. Sekarang Tempat praktik dr. Ng yang menangani program bayi tabung telah berpindah lokasi.
Tempat Praktek dr. Ng yang menangani program bayi tabung (IVF) telah berpindah dari tempatnya yang dulu berada di Lam Wah Ee Hospital penang, kini tempat praktek terbaru dr. Ng sudah berpindah ke kawasan Gurney yang jaraknya lumayan jauh dari Rumah Sakit Lam Wah Ee Hospital penang.
Tempat terbaru program bayi tabung (IVF) dr. Ng ini bekerjasama dengan AFC KL yang terkenal dengan dr. Colin Lee. Dimana seperti disebutkan di atas tempat atau klinik terbaru dari dr. Ng adalah di Gurney Paragon.
Apa yang berbeda dengan tempat klinik praktik dr. Ng yang dahulu dengan tempat klinik program bayi tabung dr. Ng di Penang yang sekarang? Perbedaan yang mencolok adalah perihal lokasi dan harganya. Lokasi pasti berubah, nah masalah harga apakah apa penurunan harga bayi tabung di dr. Ng Penang di tempat sekarang atau malah harga program bayi tabung di Penang yang sekarang dengan dr. Ng lebih mahal dibanding dahulu?

Mengenai harga bayi tabung (IVF) sekarang di kawasan Gurney dengan dr. Ng memang ada kenaikan yang cukup signifikan. Jika dahulu di Lam Wah Ee Hospital penang dipatok antara RM 10 ribu hingga RM 15 ribu (sekitar 32 juta sampai dengan 51 juta rupiah), maka sekarang Anda perlu mengocek dompet lebih dalam.
Untuk lebih jelasnya harga program bayi tabung di Penang di klinik terbarunya di kawasan Gurney ada baiknya Anda melihat daftar harganya di bawah ini:

Untuk Stimulation (Inc medication, consultation, scan): Seharga RM 6.000-7.000 (Sekitar Rp. 18.630.000 hingga Rp. 21.735.000).
Oocyte Retriebal (OCR): berkisar RM 8.000 (Sekitar Rp. 24.840.000)
Embryo Transfer: berkisar RM 3.000 (Sekitar Rp. 9.315.000)
Frozen Cycle/Thaw Cycle berkisar RM 4.000 hingga RM 5.000 (Rp.12.420.000 hingga Rp. 15.525.000).
NB: Biaya di atas belum termasuk biaya hidup dan penginapan.
Apa kelebihan tempat klinik terbaru di kawasan Gurney dr. Ng dengan tempat praktiknya di Lam Wah Ee Hospital penang yang dahulu?
Perbedaannya adalah pada peralatannya yang modern dan lebih canggih dibandingkan tempat prakteknya yang terdahulu. Itu sebabnya tingkat keberhasilan bayi tabung (IVF) dengan dr. Ng di klinik terbarunya di kawasan Gurney lebih tinggi dibandingkan dahulu. Selain itu, Anda juga dapat meminta jenis kelamin tertentu pada saat program bayi tabung (IVF). Baca Juga: Apakah Program Bayi Tabung (IVF) Bisa Memilih Jenis Kelamin Anak?
Penginapan yang dekat dengan tempat praktek terbaru dr. Ng di kawasan Gurney:

Sebenarnya banyak penginapan di kawasan Gurney ini, tapi biasanya biaya penginapannya mahal selain itu juga jauh dari pasar yang menyebabkan biaya hidup juga tambah besar. Jika Anda ingin mendapatkan tempat yang strategis yang dekat dengan dr. Ng di kawasan Gurney dengan harga bersahabat, Anda dapat menginap di Apartemen Mewah Court. Walaupun Anda harus naik taxi menuju tempat praktik dr. Ng, tapi biayanya tidak terlalu mahal lagi pula jarak antara apartemen mewah court ini dekat dengan pasar sehingga memudahkan Anda mencari masakan yang baik untuk program bayi tabung (IVF).

Subscribe to receive free email updates: