Lima Tips Ampuh Bagi Pria Agar Pasangannya Segera Hamil

Jika Anda dan pasangan Anda mencoba untuk memiliki anak, Anda harus memahami bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat segalanya lebih mudah bagi pasangan Anda. Ketika seorang wanita sedang mencoba untuk hamil, dia bisa melalui banyak perubahan, baik secara fisik dan mental.
Umumnya pikiran masyarakat, bahwa kesehatan wanita bertanggung jawab untuk terjadinya kehamilan. Padahal faktanya bukan hanya wanita yang menjadi faktor utama terjadinya pembuahan. Kesehatan seorang pria juga mempunyai peranan dalam terciptanya proses kehamilan. Dimana keduanya sama pentingnya untuk terjadinya kehamilan, sehingga baik suami maupun isteri harus bekerja bergandengan tangan dalam menjaga kesehatannya, jika ia ingin menjadi orangtua.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar kesehatan kesuburan pria. Terutama usaha yang dapat ditempuh pria agar pasangannya dapat segera hamil yang pada akhirnya memperoleh keturunan.

Tips kesehatan kesuburan pria agar pasangan cepat hamil:
 Tips # 1:  Cobalah untuk menjaga berat badan Anda; semakin gemuk seseorang, semakin rendah jumlah spermanya. Pilihlah makanan sehat dan Olahragalah secara rutin agar berat badan Anda tetap terkontrol
Tips # 2: Merokok dapat berbahaya bagi paru-paru Anda, ditambah kesuburan Anda! Jadi, jika Anda adalah seorang pria yang merokok, Anda harus berhenti ketika Anda mencoba untuk menjadi seorang ayah.
Tips # 3 Pergi ke dokter, dengan pasangan Anda. Banyak sekali pasangan utamanya pria enggan untuk memeriksakan kesuburannya. Padahal jika sedini mungkin diperiksakan akan semakin besar peluang untuk mengetahui permasalahan kesuburan yang menghalangi Anda mempunyai anak. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda bersama pasangan ke dokter kandungan, jika belum disarankan periksa kesuburan (analisa sperma) mintalah kepada dokter kandungan Anda.
Tips # 4: Ketika pasangan Anda sedang mencoba untuk hamil, sebaiknya Anda menghindari minum kopi.
Tips # 5: Hindari kebiasaan buruk: seperti pemakaian celana dalam yang ketat, mandi air panas, menaruh hp atau tablet di saku celana, menaruh laptop dipangkuan, duduk terlalu lama.

Tips # 6: Pastikan bahwa Anda menghilangkan stres dari hidup Anda, serta kehidupan pasangan Anda, karena stres dapat mempengaruhi kesuburan Anda! Baca Juga: Sembilan Cara Mudah Meningkatkan Kesuburan Anda Agar Cepat Hamil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Tips Ampuh Bagi Pria Agar Pasangannya Segera Hamil"