Peluang FET Dibanding ET Pada Keberhasilan Bayi Tabung

Bun, saya mohon sharenya, ada tidak yang pas opu dapat telurnya banyak sekali, lalu ET nya ditunda bulan berikutnya dikarenakan takut berisiko OHSS? Jujur saya bingung bun... saya ingin bisa langsung ET. Ada yang seperti saya tidak bun, soalnya saya lagi meminta dokternya untuk bisa ET beberapa hari lagi. Terimakasih.
Menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita mencari tahu Mengapa dokter menunda ET dibulan berikutnya? Dan apa itu OHSS? Hal ini perlu kita ketahui agar keinginan kita memiliki keturunan dari program bayi tabung dapat berhasil dan sukses.
Dari pertanyaan di atas, sangat jelas bahwa dokter menginginkan hasil yang terbaik buat ibu dan suami. Mengapa? Karena perempuan yang ketika opu menghasilkan telur yang banyak berisiko tinggi untuk terkena OHSS ketika dilakukan Embrio Transfer.

Penyakit OHSS (Ovarian Syndrome Hyperstimulation) ini bukanlah penyakit yang bisa dianggap sebelah mata. Penyakit ini bisa menyebabkan rasa sakit disekitar perut, pembengkakan, muntah, bahkan dapat menyebabkan sesak nafas. Dan jika tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan kematian!

Selain alasan OHSS, dokter juga ingin program bayi tabung Anda berhasil. Dengan menunda ET (Embrio Transfer) kita secara tidak langsung memberi kesempatan bagi rahim untuk ‘beristirahat’.
Yang jadi pertanyaan berikutnya adalah ketika ET di tunda otomatis embrionya yang kita punya harus disimpan untuk sementara waktu atau biasa di frozen terlebih dahulu. Apakah embrio yang di frozen (FET) kualitas kurang baik dibandingkan ET?
Secara alamiah kita mungkin berpikir embrio fresh lebih besar peluangnya untuk keberhasilan kehamilan, padahal faktanya tidak demikian. Justru embrio yang di Frozen (FET) berpeluang lebih besar untuk terjadinya kehamilan dengan kata lain memperbesar peluang Anda memiliki keturunan.
Hal ini bisa dillihat dari data dari Klinik Ferina di Suarabaya pada tahun 2013 yang keberhasilan bayi tabungnya sebesar 49% pada rata-rata usia (usia < 35 sampai lebih 42 tahun) jika dari Fresh embrio dan pada Frozen Embrio meningkat menjadi 51,2%.
Itulah penjelasan dari kami, mungkin bunda-bunda dibawah bisa menambahkan atau mengkoreksi jawaban kami di kolom komentar. Terimakasih. Baca Juga: Cara Mudah Dan Terpercaya Mencegah Dan Mengobati OHSS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang FET Dibanding ET Pada Keberhasilan Bayi Tabung"