Empat Makanan Yang Dianjurkan Pada Bayi Tabung Dan Cara Mendapatkannya

Bagi Anda yang hendak menjalani program bayi tabung atau IVF pasti banyak mendengar informasi tentang beragam makanan yang baik untuk keberhasilan program bayi tabung. Diantara makanan tersebut ada yang gampang di peroleh ada juga yang sukar kita temukan.
Berikut akan kami sebutkan makanan yang disarankan di komsumsi untuk program bayi tabung beserta cara mendapatkannya:
1.  Kacang Brazil:
Ini merupakan makanan yang disarankan ketika menjalani proses bayi tabung. Apa khasiat atau manfaat kacang brazil untuk program bayi tabung. Manfaat atau khasiat kacang brazil adalah agar embrio kuat menempel pada rahim. Kapan dikomsumsinya? Sebenarnya dalam mengkomsumsi ini idealnya sebelum di lakukan Embrio Transfer (ET) atau FET (Frozen Embrio Transfer).

Dimana tempat membeli atau memesan kacang brazil? Benar, kacang brazil ini termasuk makanan yang susah ditemukan. Tapi, Anda tidak usah khawatir berikut nomor Hp yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan kacang Brazil: 085998000020 (Melalui WA).
Dan yang perlu diperhatikan lagi, bagaimana cara mengkomsumsi atau makan kacang brazil ini? Apakah dimakan mentah atau sudah dimasak? Kacang Brazil dikomsumsi dalam keadaan mentah sehari 3 butir.
2.  Madu Herbal:
Bagi Anda wanita yang memiliki nilai AMH yang rendah, wajib mencoba minuman ini. Mengapa? Karena madu herbal ini terbukti menaikkan kadar AMH. Bagi Anda yang penasaran akan informasi tentang AMH dapat melihatnya di Sini .
Untuk pemesanan madu herbal (Berbeda dengan madu biasa) bisa menghubungi ibu Wefa Prasetyo yang kebetulan berhasil menaikkan kadar AMH nya di WA: 082323670414.
3.  Sari Kutuk:
Sari Kutuk atau sari ikan gabus merupakan minuman yang banyak dianjurkan dalam program bayi tabung. Apa manfaat Ikan gabus atau sari kutuk? Manfaat atau khasiat dari sari kutuk dikenal memiliki kandungan albumin yang sangat tinggi. Dimana albumin merupakan salah satu jenis dari protein. Yang seperti kita ketahui dalam memprogramkan mempunyai anak kita sangat membutuhkan protein untuk pertumbuhan sel embrio.
Dimana mendapatkan sari kutuk atau sari ikan gabus ini? Menurut pengalaman kami sewaktu berobat di Klinik Ferina Surabaya, Sari kutuk ini ditawarkan oleh petugas katering. Tapi jika Anda kesukaran memperoleh sari kutuk ini dapat mencarinya di di toko obat Cina terdekat (Sari kutuk Cair) dan di apotik (Untuk yang kapsul: merk Alfenol).
Lalu kapan di minum sari kutuk ini? Dianjurkan pada saat kita start program bayi tabung sampai mau ET atau FET.
4.  Vitamin Ovacare

Kalau pengalaman kami waktu menjalani program bayi tabung, Vitamin ini diresepkan oleh dokternya. Jadi ketika banyak yang bertanya dimana mendapatkan vitamin Ovacare yang konon baik untuk program bayi tabung ini kami hanya bilang dapat dari resep dokter.
Lalu, apa sih kegunaan atau manfaat dari vitamin ovacare yang banyak dicari pasangan yang sedang menjalani program bayi tabung ini? jadi manfaat atau kegunaan dari vitamin ovacare ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada wanita.

Bagaimana mendapatkan vitamin ovacare ini? Di apotik banyak kok tersedia dan enaknya lagi bisa dibeli tanpa resep dokter. Adapun aturan pakainya adalah 2 kali sehari 1 tablet setelah makan atau sesuai anjuran dokter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Makanan Yang Dianjurkan Pada Bayi Tabung Dan Cara Mendapatkannya"