Tujuh Kesalahan Yang Menyebabkan Anda Belum Hamil

Banyak Pasangan putus asa untuk memiliki bayi, jika mereka tidak dikaruniai anak selama lebih dari satu tahun atau lebih. Namun, begitu putus asa menguasai Anda maka  stres dan frustrasi akan muncul dalam hidup Anda. Jika stres dan frustasi sudah muncul hal ini justru dapat menurunkan kemungkinan  Anda untuk memiliki anak. Ingat, hamil adalah proses alami dan mungkin diperlukan beberapa waktu agar terjadi pembuahan tersebut.
Jika pemeriksaan (baik suami maupun isteri) semuanya baik-baik saja, Anda hanya perlu memiliki kesabaran dan menghindari beberapa kesalahan umum yang mencegah Anda dari mendapatkan kehamilan (anak). Baca juga: 10 Hal Yang Dapat Menurunkan Kualitas Sperma Anda
Adalah wajar untuk merasa cemas ketika semua teman-teman Anda memiliki bayi dan Anda adalah satu-satunya kambing hitam dalam kawanan. Tapi, ingat sekali lagi al itu justru dapat menjauhkan Anda dari memiliki momongan. Yang dapat Anda lakukan adalah mengubah proses berpikir dari negatif menjadi berpikir positif.

Makan makanan yang kaya antioksidan, vitamin dan mineral. Hindari stres dan menikmati waktu dengan pasangan Anda adalah salah satu cara terbaik mengusir stres dan cara yang positif agar Anda cepat hamil. Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang dapat mencegah Anda untuk hamil:

Kesalahan pertama yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Tidak Mengetahui Hari Ovulasi Anda: Hal ini sangat penting untuk dicatat dan Anda harus memiliki hubungan minimal 3 hari sebelum dan 3 hari setelah masa ovulasi Anda. Hal ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil sebesar 30 persen.
Kesalahan kedua yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Menggunakan Pelumas: Selama bersenggama, Jika Anda menggunakan  pelumas selama berhubungan, maka hal tersebut akan dapat mencegah Anda untuk hamil. Pelumas memiliki sifat pembunuh sperma, karena mengandung bahan-bahan seperti nonoxynol-9. Bahan ini dapat membunuh sperma, sehingga mengurangi kemungkinan pembuahan.
Kesalahan ketiga yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Tidak Mengingat usia yang tua: Dengan usia yang terus meningkat, kesuburan seorang wanita cenderung menurun. Ovulasi dan jumlah telur berada di puncak  ketika Anda berusia 25 tahun sampai sekitar usia 28 tahun. Ketika Anda mencapai usia 35 tahun, jumlah telur Anda berkurang 30 persen. Oleh karena itu, cobalah untuk hamil sedini mungkin.
Kesalahan keempat yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Terlalu Banyak berhubungan badan: Ketika Anda menekan pasangan Anda untuk sering melakukan hubungan badan, maka hal ini justru dapat menurunkan jumlah sperma suami Anda. Biarkan dia menikmati tindakan seksual sendiri, tanpa paksaan apapun. Ini akan membantu Anda dalam memperoleh kehamilan lebih cepat, karena jumlah spermanya akan lebih pada saat dia tidak tertekan.
Kesalahan kelima yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Berpikir Bahwa Anda Akan hamil dalam upaya pertama: ketika itu tidak terjadi, hal ini akan dapat menyebabkan stres dan mencegah terjadinya ovulasi. Dokter mengatakan bahwa biasanya membutuhkan waktu satu tahun untuk hamil. Namun, jika lebih dari satu tahun Anda tidak hamil segeralah berkonsultasi dengan dokter.

Kesalahan keenam yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:
Berat badan berlebih maupun kurang dan stres Anda:  Berat badan (kurang maupun berlebih), Dan Stress  memainkan peran penting dalam konsepsi Anda. Jika Anda mengalami obesitas maka kemungkinan pembuahan Anda dapat menurun karena ketidakseimbangan hormonal dan banyak masalah lain yang berhubungan dengan obesitas. Oleh karena itu, lakukan beberapa latihan atau berjalan-jalan untuk meningkatkan kesuburan Anda. Stres juga dapat mengurangi kemungkinan Anda hamil lebih cepat.
Kesalahan ketujuh yang dapat mencegah Anda untuk hamil adalah:

Anda Memiliki Kebiasaan Buruk:  kebiasaan buruk Anda seperti merokok dan minum alkool (diterapkan untuk pria dan wanita) dapat mencegah Anda dari mendapatkan c kehamilan lebih cepat. Terlepas dari ini, makan makanan junk, makanan berminyak dan menghindari buah-buahan segar dan sayuran juga dapat menyebabkan masalah dalam konsepsi. Baca Juga: Cara Mudah Dan Efektif Dalam Meningkatkan Jumlah Sperma Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuh Kesalahan Yang Menyebabkan Anda Belum Hamil"