Komsumsi Tomat Secara Rutin Terbukti Meningkatkan Kesuburan Pria

Tomat dianggap salah satu buah yang paling berkhasiat untuk kesehatan sperma Anda. Menurut para ahli, jika orang mengkonsumsi buah merah berair ini dua kali atau bahkan tiga kali dalam seminggu, kualitas dan kuantitas sperma mereka akan meningkat. Dimana pada akhirnya buah ini akan menyingkirkan masalah ketidaksuburan pada diri Anda.
Jika Anda dan pasangan Anda telah mencoba untuk waktu yang sangat lama agar segera memiliki momongan, maka anda dapat memasukkan buah tomat ini kedalam bagian dari diet harian Anda. Selain untuk kesuburan, tomat juga bermanfaat bagi kesehatan jantung Anda. Karena buah tomat ini mengandung unsur yang disebut lycopene, yang terbukti sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh Anda,  salah satu manfaat lycopene ini jika dikomsumsi secara rutin adalah meningkatkan jumlah sperma. Baca Juga: Fakta Kesuburan Pria Diusia Lanjut

Berikut manfaat terdasyat buah tomat terhadap kesahatan reproduksi Anda:

Manfaat tomat Yang pertama: Menurut laporan terbaru, tomat yang mengandung lycopene yang juga disebut sebagai pigmen merah ini, membantu dalam meningkatkan jumlah sperma Anda sampai 70 persen. Sehingga dengan peningkatan jumlah sperma yang begitu besar, peluang Anda dan pasangan untuk memiliki anak akan semakin besar.
Manfaat tomat yang kedua: Sebagai  Antioksidan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa buah tomat ini mengandung antioksidan yang tinggi. Dan, ketika buah ini dikonsumsi selama satu periode, sifat antioksidan lycopene akan  memiliki efek menguntungkan pada kualitas sperma anda juga.
Manfaat tomat yang ketiga: Bagaimana Lycopene dapat meningkatkan kualitas sperma Anda? Sebuah studi mengungkapkan bahwa likopen meningkatkan kualitas sperma dengan cara membangun sel sperma dengan mengurangi kerusakan DNA sehingga ujung-ujungnya dapat meningkatkan jumlah sel sperma yang matang.
Manfaat tomat yang keempat: Infertilitas pada Pria merupakan penyebab pasangan suami istri tidak kunjung memiliki anak. Jika Anda tambahkan buah merah ini untuk diet sehari-hari Anda, nutrisi yang kuat dan pigmen merah akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memberikan sperma yang lebih baik.
Manfaat tomat yang kelima: Untuk Jantung. Selain menjadi buah yang baik untuk sistem reproduksi laki-laki, tomat juga bermanfaat bagi jantung. Dimana tomat membantu menjaga jantung agar tetap sehat. Baca juga: 7 Kesalahan Yang Menyebabkan Anda Belum Hamil

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Komsumsi Tomat Secara Rutin Terbukti Meningkatkan Kesuburan Pria"

Effendi Nurdiaman mengatakan...

Wahh manfaat tomat ini sangat banyak juga ya mas terutama untuk masalah kesuburan :) saya baru tahu tomat yang saya sering makan hampir setiap hari dapat memberikan manfaat untuk kesuburan :) ya walaupun belum terbukti sendiri sih karena saya belum menikah :)