Klinik Infertilitas Permata Hati Yogyakarta RSUP Dr Sardjito: Alamat, Tingkat Keberhasilan Program Bayi Tabung, Harga Program Bayi Tabung (IVF), Penginapan Dan Hotel, Serta Dokter Yang Menangani!


Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta RSUP Dr Sardito – Dimanakah alamat Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta? Apakah ada yang berhasil Inseminasi di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta? Adakah yang berhasil Program Bayi Tabung (IVF) di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta? Penginapan, hotel, maupun wisma yang dekat dengan Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta? Berapa biaya Bayi Tabung (IVF) di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta? Itulah beberapa pertanyaan seputar Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawaban tentang pertanyaan Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:

Alamat Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:
Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta beralamat di RSUP Dr Sardjito Gedung Bedah Sentral Terpadu Lt 1 Jl. Kesehatan No 1 Sekip, Senolowo, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dengan Nomor Telpon (0274) 518684.
Apakah Ada Yang Berhasil Bayi Tabung (IVF) Di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:
Sudah banyak pasangan yang berhasil bayi tabung (IVF) di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta.

Penginapan, Wisma, Atau Hotel Yang Dekat Dengan Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:
1.   Homestay at Ekos Karang Jati 2:
Beralamat di: Jl. Monjali Gg Perkutut No 17 Rt 02 Rw 35 Sinduadi, Mlati, Yogyakarta. Jarak tempuh ke Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta sekitar 0,43 Km. Harga: Rp. 165.000,-/malam.
2.  Airy UGM Sendowo E1 06 Yogyakarta:
Beralamat di: Jl. Soendowo Blok E No 106 (Jalan Akasia), Sinduadi, Mlati, Yogyakarta. Jarak Tempuh sekitar 0,48 ke Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta.
3.  Golden Inn Yogyakarta:
Beralamat di: Jl. Monjali No. 199, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Jarak tempuh ke Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta adalah: 0,54 Km. Harga: Rp. 249.999,-/malam.
Berapa biaya Bayi Tabung di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:
Biaya Program Bayi tabung (IVF) di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta adalah tergantung kondisi kesehatan masing-masing pasangan. Jadi tiap pasangan satu dan pasangan lain berbeda harga yang dipatok. Misalnya saja suami ‘A’ dengan Azoo dengan suami ‘B’ normal, tentu saja berbeda besaran biaya yang dikeluarkan. Biasanya pada suami dengan Azoo membutuhkan dana tambahan sekitar 7 juta untuk biaya Biopsi sperma dan biaya simpan beku spermanya.
Begitu juga dengan istri tentu berbeda-beda. Ada istri yang cukup beberapa kali suntikan karena respon terhadap obat baik. ada juga istri yang respon terhadap obatnya lambat sehingga membutuhkan suntikan yang lebih banyak dan tentu saja uang yang lebih banyak juga.
Untuk Biaya Program Bayi Tabung (IVF) secara kasarnya adalah:
Dosis gonal 225 iu dan kasus standar biasanya menghabiskan biaya sekitar 48 juta hingga 50 juta rupiah. Bisa juga menghabiskan uang lebih besar dan kurang dari itu tergantung kasus dari pasangan.
Dokter Siapa Saja Yang Menangani Di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta:
Sebenarnya banyak tenaga medis yang menangani Program Bayi Tabung (IVF) ini. nama Dokter yang Populer di Klinik Infertilitas Permata Hati Jogjakarta adalah: Dr. Dwi Haryadi, SpOG (K) dan Dr. Shofwal Widad, SpOG (K). Baca Juga: Apakah Penderita Adenomiosis Bisa Hamil? Ini Dia Pengalaman Penderita Adenomiosis Yang Berhasil Hamil!

Subscribe to receive free email updates: