Apakah Penderita Adenomiosis Bisa Hamil? Ini Dia Pengalaman Penderita Adenomiosis Yang Berhasil Hamil!


Pengalaman Penderita Adenomiosis Yang Berhasil Hamil – Apakah pasien Adenomiosis bisa hamil? Apakah ada pengalaman penderita Adenomiosis sampai bisa hamil? Apa saja yang dilakukan agar bisa hamil dengan penyakit Adenomiosis? Itulah serentetan pertanyaan tentang peluang hamil dengan kasus Adenomiosis.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah beberapa pengalaman penderita Adenomiosis yang berhasil hamil:

1.   Pengalaman pertama dari seorang Ibu yang didiagnosa memiliki 2 Adenomiosis terletak di dinding rahim dengan diameter 2 cm. Ibu dengan penyakit Adenomiosis ini bisa hamil dengan mengikuti Program Bayi Tabung (IVF) di Lam Wah Ee dengan Dr Ng Peng Wah Penang atau di Genesis Penang. Si Ibu tidak melalui operasi, tapi langsung dilakukan proses Program Bayi Tabung (IVF).
2.  Pengalaman kedua datang dari seorang Ibu yang memiliki penyakit Adenomiosis dengan diameter 3 cm, ada kista, disertai PCOS dan radang mulut rahim.  Awalnya ia diminta untuk operasi tapi ia menolak. Si Ibu menolak karena berisiko akan rahimnya yang bisa saja robek karena prosedur operasi.

Selain karena resiko yang terlalu tinggi, si Ibu juga mendapatkan informasi bahwa sesungguhnya tubuh bisa menyembuhkan Adenomiosis. Caranya dengan pengaturan diit harian kita.
Si Ibu pun melakukan diit ketat selama dua bulan. Ia menyetop makan ayam negeri beserta telornya, berhenti minum kopi dan minuman dalam kemasan. Selain itu, setiap bagun pagi, si Ibu minum jeruk nipis, jus tiga diva yang dicampur dengan bit, makanana dengan karbohidrat dikurangi, dan ia hanya makan protein berupa ikan saja.
Ia rutin minum daun sirsak, air alkaline, temu putih selama 2 minggu, lalu stop. Semua gula dikurangi. Rutin olahraga 2-3 kali/minggu.
Ternyata setelah melakukan diit di atas, Si Ibu melakukan sejumlah pemeriksaan dengan hasil  rahim bersih, dan sel telur besar. Baca Juga: Sembilan Cara Ampuh Agar Sel Telur (Ovum) Anda Sempurna (Excelent): Agar Anda Dapat Hamil Alami Dan Program Bayi Tabung (IVF) Anda Berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Penderita Adenomiosis Bisa Hamil? Ini Dia Pengalaman Penderita Adenomiosis Yang Berhasil Hamil!"

Posting Komentar