Rumah Sakit Di Bali Yang Menyediakan Program Bayi Tabung

Rumah Sakit yang menyelenggarakan Program bayi tabung di Bali – Itulah beberapa pertanyaan yang muncul di website kami. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan share atau bagikan Rumah Sakit mana sajakah di Bali yang bisa melakukan Program Bayi Tabung.
Hal yang sering menjadi kendala sampai pasangan membatalkan niatnya untuk program bayi tabung adalah perihal biaya. Seperti diketahui, Program bayi tabung memerlukan dana yang tidak sedikit. Minimal Anda menyiapkan dana kurang lebih 50 juta ke atas. Tergantung Rumah sakit, tindakan dan ringan beratnya penyakit yang Anda derita dalam memperoleh keturunan.

Untuk itulah, salah satu cara agar pengeluaran menjalani program bayi tabung berkurang adalah dengan memangkas biaya transportasi, biaya penginapan dan biaya makan. Dimana cara ini dapat dilakukan jika kita melakukan program bayi tabung di daerah kita tinggal.

Misalkan saja kita tinggal di Surabaya, tentu biaya program bayi tabung akan menjadi murah bila kita menjalani program bayi tabung di Surabaya. Sebaliknya, jika kita melakukan program bayi tabung di Penang sementara kita tinggal di Surabaya maka secara otomatis biaya untuk menjalani program bayi tabung akan bertambah, seperti: biaya transportasi, biaya penginapan dan biaya makan.
Jadi wajar saja, jika banyak pasangan yang menginginkan program bayi tabung di daerahnya berasal. Salah satunya seperti di daerah Bali. Lalu, adakah Program bayi tabung di Bali? Jawabannya ada!
Berikut tempat atau Rumah Sakit yang menyediakan Program bayi tabung:
1.   Royal Hospital Renon (Jl. Letda Tantular No. 6, Renon, Denpasar Tim., Kota Denpasar Bali 80234). No Telpon: 62 361 222588.
2.  Rumah Sakit Prima Medika (Jl. Pulau Serangan No. 9 X, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114, Indonesia) No. Telpon: 62 361 236225.
3.  RSUP Sanglah (Jalan Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113) No. Telpon: 62 361 227911

Itulah 3 Rumah Sakit atau tempat yang menyediakan Program bayi tabung di Bali. Semoga artikel singkat ini dapat membantu Anda semua. Aamin. Baca Juga: Daftar Rumah Sakit Atau Klinik Yang Menjalankan Program Bayi Tabung Di Indonesia

Subscribe to receive free email updates: