Mengenal AMH Dan Cara Mudah Meningkatkannya

Apakah Anda mencoba untuk hamil tapi gagal dengan aborsi berulang?
AMH rendah mungkin salah satu penyebab aborsi Anda. Dalam posting kali ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa hamil secara alami dengan tingkat AMH rendah.
Apa rendah itu AMH?
Tingkat AMH rendah merupakan indikasi menipisnya cadangan ovarium. Dengan kata lain, Anda mungkin akan menuju masalah kesuburan atau menopause dini.
Saat ini banyak perempuan yang menunda menjadi ibu, dimana kebanyakan wanita sekarang lebih mengutamakan karir mereka. Namun dalam prosesnya, mereka mengabaikan untuk memeriksakan kesehatan (khusunya reproduksi) secara berkala, apakah telur mereka berkualitas  atau tidak? Dan apakah jumlahnya banyak atau tidak? Dengan seiring berjalannya waktu, organ reproduksi seorang wanita bisa saja terjadi kerusakan yang tidak dapat diperbaiki untuk kesuburan mereka kedepannya.
Bagaimana cara mengetahui kadar AMH kita? Caranya gampang, kita hanya melakukan tes darah sederhana yang dapat memberikan gambaran yang akurat akan kondisi sel telur kita. Tes darah ini adalah tes sederhana yang dapat Anda ambil setiap saat selama siklus menstruasi Anda.

Inilah beberapa alasan mengapa kadar hormon anti-mullerian (AMH) Anda rendah:
1.  PCOS
2.  Endometriosis
3.  Hydrosalpinx (Masalah di tuba Falopi)
4.  Masalah imunitas
Ketika mengetahui kadar AMH Anda rendah, Anda perlu menyelidiki dan mencari tahu mengapa Anda memiliki AMH rendah. Jika Anda seorang wanita berusia lebih dari 40 dan jika Anda memiliki AMH rendah, Anda menuju menopause atau menopause dini.

Mengapa rendah AMH penyebab infertilitas?
Karena dengan AMH rendah itu merupakan sinyal penurunan cadangan telur. Jika Anda terus mengabaikan ini, Anda mungkin akan tidak memiliki sel telur. Tapi ini tidak berarti kualitas telur juga dipengaruhi. Tapi, dengan penurunan cadangan sel telur maka peluang Anda memiliki keturunan juga rendah.
Jika kualitas telur Anda tidak terpengaruh, Anda mungkin tidak memiliki masalah kesuburan. Tapi dalam beberapa kasus, AMH rendah terkait kualitas telur juga. Jika itu terjadi, Anda harus bergegas segera untuk hamil.
Penyebab AMH rendah
Faktor usia:
Tingkat AMH ditentukan oleh jumlah mengembangan folikel di ovarium Anda. Faktor penentu yang paling penting dalam jumlah folikel adalah usia. Dimana cadangan ovarium berkurang dari waktu ke waktu. Cadangan ovarium mulai menurun di pertengahan hingga akhir 30-an, dan tingkat AMH (dan cadangan maka ovarium) cenderung rendah pada wanita di usia 40-an.
Faktor lingkungan:
Usia tidak selalu menjadi faktor dalam rendahnya AMH. Namun, beberapa wanita dapat terus menerus memiliki tingkat AMH tinggi hingga usia 40-an, sementara yang lain telah menurun tingkat AMH-nya ketika berusia 20-an atau 30-an.
Hal ini dapat disebabkan oleh faktor lingkungan seperti pengobatan kanker, atau  genetik bawaan yang diturunkan. Hal ini penting untuk mengetahui usia menopause dalam keluarga Anda karena ini sering merupakan panduan yang baik untuk tingkat penurunan kesuburan Anda sendiri.
Dapatkah hamil dengan tingkat AMH yang rendah?
Jawabannya bisa tapi dengan mengupayakan agar AMH naik atau normal kembali.
Bagaimana meningkatkan  AMH?
Ada beberapa alternatif pilihan pengobatan bagi Anda yang ingin menaikkan kadar AMH (meningkatkan cadangan ovarium Anda), Ini meliputi:
1. Yoga
2. Akupunktur
3. DHEA, 25mg tiga kali sehari.
4. Gandum harian
5. coq 10, 100 mg setiap hari
6. Vit D3 (Calcirol), 60000 IU, sekali seminggu selama 10 minggu (Dari Blog Dr. Malpani ini)
Pengobatan alami untuk AMH rendah
 Sebelum saya memberitahu Anda pengobatan alami untuk AMH rendah, saya ingin Anda untuk memahami masalah dalam perspektif yang tepat.
Anda dapat meningkatkan kualitas telur Anda, dengan cara:
Memilih hidup sehat adalah kuncinya!
Seperti usia Anda, kesehatan reproduksi Anda juga dipengaruhi oleh pola makan yang buruk, sirkulasi darah yang buruk, gangguan keseimbangan hormonal, gangguan autoimun, dan masalah kesehatan lainnya. Namun, Anda dapat mendukung sel, organ dan sistem dengan  diet yang tepat dan dengan gaya hidup yang sehat. Dengan diet dan gaya hidup yang sehat, Anda dapat meningkatkan kualitas dan kesehatan telur Anda.
Bagaimana meningkatkan kualitas telur?, Bagaimana meningkatkan kualitas telur secara alami?, Bagaimana meningkatkan kualitas telur?, Bagaimana meningkatkan kualitas telur dan kuantitasnya?
Di sini kami memberikan Anda beberapa tips yang bisa Anda ikuti langsung.

1.  Berpuasa
Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda. Racun dapat merusak folikel telur Anda. Penghapusan racun sama dengan meningkatkan kesuburan Anda dan meningkatkan kemungkinan pembuahan.
2.  Praktek yoga dan perut latihan peregangan setiap hari:
Yoga dapat meningkatkan aliran darah ke ovarium, dan mendukung nutrisi yang sehat dari folikel telur.
Pilihan yang sehat dapat meningkatkan kadar AMH:
Kami menyimpulkan bahwa pada wanita yang kelebihan berat badan dan obesitas dengan riwayat PCOS Orlistat. Ketika diet dan latihan fisik dikombinasikan, selama 24 minggu, mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan, terjadi peningkatan hiperandrogenisme dan sensitivitas insulin, dan yang terpenting terjadi peningkatan kadar AMH serum.
Kesimpulan
Cara untuk hamil dengan tingkat AMH rendah (teknik ini terbukti berhasil bahkan jika dokter Anda mengatakan IVF adalah satu-satunya pilihan)
AMH rendah atau FSH yang tinggi merupakan tanda yang mengkhawatirkan dari masalah kesehatan reproduksi. Membuang toxic atau racun dari tubuh, meningkatkan sirkulasi darah di daerah panggul dan peningkatan nutrisi akan membantu Anda memulihkan kesehatan Anda secara alami, dan Anda dapat hamil secara alami juga.
Dua terbukti "obat" untuk Tingkat Rendah AMH. (Yang pertama hanya menghilangkan akar penyebab. Yang kedua adalah meningkatkan kesehatan reproduksi Anda). Baca Juga: Makanan Yang Meningkatkan Kualitas Dan Jumlah Sel Telur Pada Program Bayi Tabung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal AMH Dan Cara Mudah Meningkatkannya"