Informasi Penginapan, Kos, Hotel Yang Berdekatan Dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS)

Tempat penginapan, hotel, kost dekat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung—bagi Anda yang sedang menjalani perawatan di RSHS di Bandung utamanya sedang menjalani program bayi tabung (IVF) pasti membutuhkan penginapan, kos-kosan atau hotel yang dekat dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Selain untuk menghemat biayanya, mencari penginapan atau kos-kosan dekat dengan RSHS juga menghemat tenaga Anda.
Berikut adalah tempat penginapan, hotel dan kos-kosan yang dekat dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS):
Kos, Hotel, dan Penginapan dekat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS):
1.  Kos di jalan dr. Cipto (Kost tanpa nama): bertempat di Jl. Dr. Cipto no. 28, Bandung (Pelang Robustindo), sebelah resto Warung Tungku. Kos ini terletak di jalan utama sangat dekat dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Selain itu kos ini juga dekat dengan mall Istana Plaza (Jl. Pasirkaliki), dekat dengan BANK BCA, Apotek Kimia Farma, Restoran dan JNE.

Fasilitas: Fasilitas di dalam kost lengkap, seperti: adanya kamar mandi pribadi dengan shower panas/dingin dan kloset duduk, adanya dapur umum, ruang makan, dan ruang tamu.
nomor handphone/telpon yang bisa dihubungi: 0811213286 (hanya menerima SMS saja). Waktu survey lokasi: pukul 09 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore.
2.  Zenrra House:
Ini penginapan yang terbilang berharga murah yang berada dekat dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Tapi, walaupun demikian jangan ragukan kualitasnya. Berdasarkan ulasan pengunjung yang pernah menginap di Zenrra House ini nilainya sangat fantastis, yakni: 9,1 atau bertaraf luar biasa.

Berapa harga sewa di Zenrra House ini?Nilai tarifnya dimulai Rp. 152.091/malam. Adapun alamat ataupun lokasinya adalah: Jln. Sukaati No. 18, Terusan Pasteur, Pasteur, Bandung Jawa Barat.
3.  Ivan Cost:
Berlokasi di Jl. Cihampelas, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung. Nomor handphone yang bisa di hubungi: +62 22 70708170.
4.  Pondok Tentram Guest House:
Tempat penginapan ini berjarak kurang lebih 0,31 km dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).  Adapun alamatnya adalah di jalan Tentram no. 10, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Adapun tarif mulai dari Rp. 165.289/malam.

5.  Kost Sejahtera:
Bertempat jalan Sejahtera, No. 1, Sukajadi, Pasteur, Bandung. Nomor handphone atau telpon yang bisa di hubungi: +62 22 2030175
6.  De Hoff Atria Guest House:
Bertempat di Jln. Westhoff No. 18, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat ini merupakan pilihan penginapan yang bisa dijadikan pilihan di dekat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Adapun tarif kamarnya mulai dari 187,748/malam.
7.  Sanghata Inn:
Mendapatkan nilai ulasan sebesar 7, 1 (bagus), hotel bintang satu ini layak menjadi pilihan. Apalagi hotel ini berdekatan dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) yakni: 0,33 km. Adapun lokasi hotel ini bertempat di Jl. Tawekal No. 5, Sukajadi, Cihamelas, Bandung. Dengan tarif kamar mulai dari: 148,760/malam.

8.  Penginapan Surya Sumantri
Ini merupakan penginapan yang banyak di isi oleh pasangan yang menjalani bayi tabung. Anda hanya ke Surya Sumantri  dekat Maranatha. Di sana akan ada beberapa penginapan yang dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Selain di Surya Sumantri, tempat kos yang banyak dipilih pasangan bayi tabung adalah sekitaran wilayah belakang Limijati. Baca Juga: Daftar Rumah Sakit Atau Klinik Yang Menjalankan Program Bayi Tabung Di Indonesia

Subscribe to receive free email updates: