Apa Itu Jus 3 Diva? Bagaimana Membuatnya? Apa Bahannya? Dan Apa Manfaatnya?

Apa itu jus 3 diva? Bagi Anda yang ingin hamil dan mempunyai anak rata-rata pernah mendengar istilah jus tiga diva ini. Dimana biasanya kita dianjurkan untuk meminum-minuman jus 3 diva ini. Yang mana konon, minuman 3 diva ini dapat membuat pasangan memiliki anak.
Lalu, apa sebenarnya jus 3 diva ini? Benarkah jus tiga diva dapat membuat wanita yang meminumnya hamil? Benarkah dengan meminum jus 3 diva ini pasangan langsung bisa memiliki anak? Berikut penjelasannya.
Jus tiga diva awal mulanya diperkenalkan oleh Ibu Femmie yang ia dapatkan resepnya dari tantenya yang baru hamil di usia pernikahannya yang ke 4 tahun. Lalu, resep jus tiga diva ini di ‘tularkan’ kepada saudara, sepupu hingga ke Ibu Femmie sendiri. Nah, dari ibu Femmie inilah resep jus 3 diva menyebar luas di masyarakat.

Bagaimana cara membuat jus 3 diva? Caranya sangat mudah, berikut cara membuat jus tiga diva:
Bahan jus 3 diva:
1.  4 buah wortel import (kalau tidak ada bisa diganti dengan wortel lokal tapi jumlahnya diperbesar).
2.  2 buah apel malang
3.  2 buah tomat segar

Cara membuat jus 3 diva:
Campurkan ketiga bahan di atas (wortel, apel, dan tomat) lalu tambahkan dengan 1 liter air tanpa penambahan gula maupun susu ke dalam juicer ( ingat, Juicer... bukan blender). Lalu taruh campuran tadi ke dalam wadah tertutup dan masukkan dalam kulkas dan minum ketika dingin. sebaiknya komsumsi minuman segar ini 2 kali dalam sehari bersama pasangan (suami maupun isteri).
Benarkah minuman jus 3 diva dapat membuat seseorang hamil dan mempunyai keturunan? Sampai saat ini belum ada penelitian yang mengungkapkan bahwa memang benar minuman jus tiga diva dapat membuat pasangan hamil karena mengkomsumsinya. Tapi, jika menilik kandungan dari ketiga bahan di atas (wortel, tomat dan apel) maka peluang keberhasilan kehamilan dengan mengkomsumsi minuman jus tiga diva ini sangat besar dibandingkan pasangan yang tidak mengkomsumsinya.
Seperti diketahui wortel kaya provitamin A atau beta karoten, vitamin B, B2, C, protein, karbohidrat, kasium, fosfor, besi, serat, niasin, magnesium, dan gula. Itulah sebabnya wortel baik menjaga kesehatan mata, meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit, mencegah kanker, menghentikan radikal bebas serta memiliki peranan yang baik dalam meningkatkan fungsi hormon seks.
Menurut penelitian yang dilakukan pada 200 responden untuk menentukan buah atau sayuran apakah yang memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan organ reproduksi pria, didapatkan fakta menarik. Ternyata sumber makanan yang berwarna orange atau kuning (salah satunya wortel) baik untuk kesehatan sperma. Dimana wortel dapat meningkatkan kinerja sperma sebesar 6,5% sampai 8%. Selain itu wortel juga membantu motilitas sel sperma atau kemampuan berenangnya secepat mungkin menuju sel telur wanita. 
Sementara tomat banyak mengandung protein, kalsium, fosfor, besi, belerang, karoten, biotin, vitamin C, Vitamin E, likopen, niasin, histamin, alkaloid solanin, saponin, asam folat, asam malat, asam sitrat, asam nikonitis dan bioflavonoid.
Itu sebabnya tomat memiliki beragam manfaat, mulai dari: membersihkan darah dan hati menurunkan resiko terkena kanker prostat, mencegah tumor, meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria, hingga meningkatkan daya tahan tubuh. menurut penelitian yang dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio adalah memperbaiki kulaitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya dan mengurangi sperma abnormal. Baca Juga: Komsumsi Tomat Secara Rutin Terbukti Meningkatkan Kesuburan Pria
Dan apel banyak mengandung kalsium, potasium, vitamin B kompleks, vitamin C, yodium, natrium, kalium, magnesium, khlor, mangan, dan zincum. Dimana apel ini bermanfaat untuk gangguan pencernaan, lever, ginjal atau hipertensi, mencegah sakit jantung, menambah dan memulihkan tenaga setelah sakit, menjaga keseimbangan gula darah dan meningkatkan kesuburan. Perlu diketahui zat antioksidan dalam buah apel  jumlahnya 5 kali lebih banyak dari antioksidan dalam buah pisang. Tentu saja dengan antioksidan yang tinggi itu baik untuk meningkatkan kesuburan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Jus 3 Diva? Bagaimana Membuatnya? Apa Bahannya? Dan Apa Manfaatnya?"