Apakah Wanita Dengan AMH Rendah Bisa Hamil Dengan Program Bayi Tabung?

Apakah ada yang berhasil memiliki anak melalui program bayi tabung dengan AMH yang rendah? Itulah pertanyaan yang sering muncul ketika menerima kenyataan nilai AMH nya rendah. Jawabannya: Ada!
Memang benar hasil AMH yang rendah akan menurunkan peluang kita mempunyai keturunan, tapi bukan berarti itu menutup kemungkinan kita mempunyai keturunan. Banyak kasus yang membuktikan seorang wanita berusia kepala 30-an keatas berhasil memiliki anak dari program bayi tabung yang nilai AMH nya rendah.
Mengapa seorang wanita dengan AMH rendah bisa hamil? Karena pada dasarnya kehamilan itu yang utama adalah urusan yang Maha Kuasa dan secara alamiah kehamilan akan terjadi jika ada satu sel telur dan satu sperma dengan kualitas baik bersatu yang menghasilkan embrio.

Tapi patut diingat juga, jangan sementang-mentang seorang wanita dengan AMH rendah dapat hamil terus Anda santai-santai tidak mau berusaha menaikkan kadar AMH nya. Bagaimana pun juga kita harus berusaha sekuat tenaga menaikkan kadar AMH agar peluang mendapatkan telur dan keturunan semakin besar.

Lho, emangnya AMH dapat ditingkatkan atau di naikkan? Jawabannya ya. Salah satu cara yang efektif adalah dengan mengkomsumsi makanan sehat, seperti: madu herbal (hal ini terbukti dari pengalaman seorang pejuang bayi tabung dengan inisial WP yang berhasil menaikkan AMH nya yang rendah menjadi 5.17), dan makan buah buahan dalam porsi besar pada saat perut kosong sebelum makan nasi.
Itulah jawaban dapatkah wanita dengan AMH rendah memiliki keturunan. Semoga artikel ini memberi dorongan semangat buat Anda pejuang bayi tabung, ingat tidak ada yang tidak mungkin. Terus maju jangan larut dalam kesedihan. Baca Juga: Cara Mudah Dan Terbukti Dalam Meningkatkan Kadar AMH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Wanita Dengan AMH Rendah Bisa Hamil Dengan Program Bayi Tabung?"