Ingin Cepat Hamil? Hindari Depresi!

Anda ingin cepat hamil? Mulai sekarang janganlah keinginan segera memiliki momongan itu membuat Anda stres apalagi berujung depresi. Karena dari sebuah studi terbaru mengklaim bahwa depresi dapat mengurangi kemungkinan seorang wanita untuk hamil. Menurut penelitian ini, kemungkinan hamil bisa mengurangi hampir 35%.
Dalam penelitian ini juga disebutkan  gejala depresi parah selama siklus menstruasi bisa mengurangi kemungkinan hamil yang lebih besar. Risiko ini akan tetap sama bahkan ketika anda menelan obat untuk mengurangi depresi selama menstruasi. 

Meskipun alasan sebenarnya di balik peluang berkurang kehamilan pada wanita yang menderita depresi belum diketahui, peneliti mengklaim bahwa ada hubungan antara keduanya. Dimana dari penelitian yang melibatkan lebih dari 2000 wanita yang berada dalam kelompok usia 21 tahun sampai 45 tahun, depresi dapat menyebabkan gangguan yang mengubah siklus menstruasi dan kemampuan untuk hamil.



Oleh karena itu dari pada Anda stres yang berujung depresi karena memikirkan mengapa Anda belum kunjung hamil? Lebih baik anda mengalihkan perhatian Anda ke hal yang positif. 
Lebih baik Anda berpikir bagaimana caranya agar Anda bisa hamil, salah satu yang dapat ditempuh adalah dengan berkonsultasi dokter kandungan pilihan Anda. Bisa jadi ada permasalahan di reproduksi Anda atau justru pasangan Anda? Sehingga dengan demikian diketahui penyebab pasti kenapa Anda belum hamil. Jadi dapat dilakukan usaha-usaha agar organ reproduksi Anda atau pasangan Anda menjadi normal kembali. Sehingga peluang Anda untuk segera memiliki keturunan segera terwujud. Baca Juga: 7 Kesalahan Yang Menyebabkan Anda Belum Hamil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Cepat Hamil? Hindari Depresi!"