Faktror Faktor Yang Dapat Memperburuk Jumlah Dan Pergerakan Sperma Anda

Sebuah studi baru-baru mengklaim bahwa mengemil kacang dapat meningkatkan kesuburan pria. Setelah melakukan studi kepada hampir 100 orang, para peneliti mengklaim bahwa kacang, kenari dan almond dapat meningkatkan kualitas sperma.
Penelitian ini lebih lanjut menyatakan bahwa pria yang makan kenari secara rutin telah menunjukkan perbaikan sperma dalam motilitas (pergerakan) dan kualitasnya. Hal ini dikarenakan kacang kaya akan asam lemak tak jenuh ganda yang diketahui baik untuk meningkatkan kualitas sperma.
Sementara kenari dan almond mengandung asam amino yang dikenal sebagai arginin yang dapat meningkatkan produksi sperma. Selain itu, kacang menawarkan mineral seng yang sangat baik untuk meningkatkan motilitas dan jumlah sperma. Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tentang Sperma Yang Wajib Anda Ketahui

Tapi, tentu saja, ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi kualitas sperma. Sekarang, mari kita bahas faktor  yang mesti dihindari dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sperma Anda maupun pasangan Anda:
1.  Bahan kimia tertentu seperti Phthalates dan BPA yang sering ditemukan pada piring, mangkuk maupun sendok berbahan plastik dikatakan dapat mengurangi jumlah sperma Anda. Jadi jika Anda ingin memiliki jumlah sperma memadai untuk terjadi pembuahan (kehamilan) maka Anda wajib mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan Anda (kecuali plastik yang tidak mengandung Phthalates dan BPA). Untuk lebih amannya gunakan saja piring, mangkok maupun tempat lainnya yang berbahan dasar kaca.

2.  Lapisan kimia pada non-stick yang biasanya ada di panci, teplon maupun wajan Anda. Dimana lapisan kimia ini dikatakan dapat juga mempengaruhi jumlah sperma Anda.
3.  Sabun, shampoo dan bahkan parfum tertentu mengandung bahan-bahan berbahaya (bahan kimia) yang dapat mengurangi jumlah sperma Anda.
4.  Menggunakan pelumas saat berhubungan badan tidak menguntungkan bagi sperma Anda, karena hal ini dipercayai dapat mematikan sperma Anda dalam berenang menuju sel telur. Untuk amannya tinggalkan jauh produk pelumas tersebut. Agar keinginan Anda memiliki buah hati segera terwujud.
5.  Makanan  kalengan dikatakan mengandung BPA yang dikatakan dapat menurunkan jumlah sperma Anda. untuk itu ada baiknya Anda memilih makanan segar setiap harinya, agar kondisi sperma Anda menjadi lebih baik.
6.  Hindari menempatkan ponsel Anda di saku celana Anda, karena radiasi ponsel maupun handphone Anda bisa mempengaruhi kualitas maupun pergerakan sperma Anda dan meminimalkan jumlah sperma yang ada di tubuh Anda.

7.  Merokok adalah musuh terbesar sperma Anda. Berhenti merokok mulai sekarang juga, jika Anda menginginkan organ reproduksi Anda tetap sehat. Baca Juga: 10 Hal Yang Dapat Menurunkan Kualitas Dan Pergerakan Sperma Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktror Faktor Yang Dapat Memperburuk Jumlah Dan Pergerakan Sperma Anda"