Organ Reproduksi Normal Tapi Belum Hamil? Begini Caranya Agar Cepat Hamil

Langkah Mudah Agar Cepat Hamil—Bagi sebagian orang perkara memiliki anak bukanlah perkara yang susah, tapi bagi sebagian yang lain cara untuk hamil atau memiliki anak adalah perkara yang susah untuk dicapai. Sebenarnya, ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang untuk susah hamil, tapi ada dua faktor utama yang menjadi penyebab seorang pasangan tidak bisa hamil, yaitu: faktor dari kesehatan reproduksi Istreri dan faktor reproduksi suami.
Untuk itu hal utama yang harus Anda lakukan ketika Anda ingin segera hamil adalah memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda dalam kondisi sehat, utamnya oragan reprosuksi. Jika kesehatan reproduksi Anda dan pasangan dalam kondisi sehat-sehat saja, tapi tidak kunjung hamil, Anda dapat mencoba di bawah ini agar Anda dan pasangan segera memiliki anak:

1.  Menjaga hubungan badan secara teratur: jika Anda berpikir berhubungan suami istri baiknya setiap hari, maka Anda salah! Mengapa, semakin sering Anda melakukan hubungan badan maka semakin rendah kualitas sperma dari pasangan Anda. Karena sperma membutuhkan waktu untuk menghasilkan jumlah dan kualitas sperma yang baik. Jadi berapa kali dalam seminggu berhubungan badan agar cepat hamil? Berhubungan suami istri sebaiknya maksimal 3 kali setiap minggunya. Baca Juga: 10 Hal Yang Dapat Menurunkan Kualitas Dan Pergerakan Sperma

2.  Cara kedua yang dapat ditempuh agar cepat hamil berikutnya adalah memiliki kehidupan seksual yang baik. Ketika Anda mencoba untuk memiliki bayi, pastikan Anda tetap menyenangkan hubungan seksual pasangan Anda. Beberapa penelitian menyatakan bahwa memiliki klimaks di tengah-tengah hubungan intim dapat membangun kesempatan Anda memiliki anak.
3.  Posisi terbaik untuk hamil adalah posisi misionaris. Dimana posisi misionaris adalah posisi dimana isteri berada di bawah suami. Posisi ini baik, karena pemanfaatan gravitasi membuat sperma  bergerak menuju sel telur. Selain itu, sperma di daerah organ dalam wanita akan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Jika Anda sedang berusaha untuk hamil, maka pastikan Anda memilih posisi seksual yang menggunakan gravitasi untuk membantu sperma bergerak ke dalam tuba falopi.
4.  Pasangan disarankan untuk berpartisipasi dalam hubungan seksual sekitar empat belas siklus menstruasi wanita. Wanita biasanya memiliki siklus 28 hari dan ovulasi  berada dipertengahan siklus. Banyak wanita, terutama mereka yang tidak memiliki siklus 28-hari, tidak berovulasi pada hari 14. Untuk itu ketahui kapan masa subur Anda, sehingga diketahui kapan waktu terbaik untuk berhubungan badan. Baca Juga: Ingin Cepat Hamil? Hindari Depresi

Subscribe to receive free email updates: