Anda Ingin Segera Punya Anak? Hindari Kopi!

Anda menyukai kopi? Anda juga ingin memiliki Anak? Mulai sekarang batasilah komsumsi kopi Anda. Karena, Sebuah studi terbaru mengklaim bahwa konsumsi kopi yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan Anda. Dimana kopi ditenggarai akan mempengaruhi tingkat kesuburan pria!
Sebuah penelitian mengklaim bahwa pria yang memiliki kebiasaan minum lebih dari tiga cangkir kopi memiliki peluang lebih sedikit untuk membuahi sel telur atau dengan kata lain akan lebih sedikit memiliki peluang untuk memiliki anak atau keturunan. Dimana penelitian ini dilakukan pada lebih dari seratus orang yang berusia sekitar 35-37 tahun. Baca Juga: Faktror Faktor Yang Dapat Memperburuk Jumlah Dan Pergerakan Sperma Anda

Hal sebaliknya terjadi, jika Pria tidak meminum kopi maka ia memiliki peluang 50%  memiliki tingkat reproduksi atau tingkat kesuburan yang baik. Dimana penelitian ini menemukan  kafein yang terdapat dalam kopi berdampak tidak baik untuk kesehatan  sperma pada tingkat mikroskopis.

Dari hasil penelitian ini juga mengungkapkan Pria yang umumnya minum lebih dari 250 mg kafein sehari mungkin memiliki peluang lebih sedikit menjadi seorang ayah dibandingkan yang tidak.
Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin segera memiliki anak sebaiknya mengontrol asupan kafein selama periode di mana mereka ingin memiliki keturunan. Meskipun begitu, bukan berarti kopi tidak baik untuk kesehatan. Dalam takaran yang dianjurkan, kopi bermanfaat dalam mengurangi stres.

Selain membatasi jumlah komsumsi kafein, dalam usaha memperoleh keturunan seorang pria juga mesti memperhatikan hal yang dapat meningkatkan kesuburan, beberapa diantaranya adalah: memakan makanan yang sehat, rutin berolahraga, istirahat/tidur yang cukup dan sebisa mungkin menghindari stres. Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tentang Sperma Yang Wajib Anda Ketahui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Ingin Segera Punya Anak? Hindari Kopi!"